Posted by & filed under Berita Bola.

Didaulat menjadi pemain yang terbaik Premier League pada musim yang lalu, pemain sayap Chelsea yakni Eden Hazard masih belum juga menularkan performa yang sama untuk musim kali ini. yang terakhir adalah ia gagal menciptakan gol melalui penalti ketika Chelsea memetik kemenangan empat gol tanpa balas dari Maccabi di Liga Champions.

Berita Bola - Eden Hazard Masih Jadi Yang Terbaik di Liga Inggris

Momen itu sendiri pun juga makin memperkuat sebuah fakta bahwa Eden Hazard memang masih tertidur untuk sekarang ini, dan hal itu memberikan pengaruh pada permainan Chelsea pada awal musim kali ini, yang mana Chelsea menderita tiga kali kekalahan, satu kali imbang serta menang di dalam Premier League.

 

Eden Hazard sendiri pun juga terus menerus memperoleh kritikan dan juga sorotan dari para media untuk sekarang ini. akan tetapi Jose Mourinho sebagai sang pelatih tetap memberikan pembelaan pada Eden Hazard. Pelatih Chelsea ini pun menilai bahwa Eden Hazard tetap sebagai pemain yang terbaik di dalam kancah Liga Inggris sekarang ini, dan Mou juga telah mencontohkan kasus Eden Hazard dengan sosok Wayne Rooney yang telah berpuasa gol di dalam kancah Premier League.

 

Mou telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa Eden Hazard memang adalah seorang pemain yang terbaik yang ada di Inggris untuk sekarang ini. Seperti yang telah pernah ia ungkapkan beberapa hari yang lalu bahwa karena Rooney tidak menciptakan gol selama tiga laga yang sudah ia mainkan, maka bukanlah berarti bahwa ia adalah seorang pemain yang buruk.

 

Selain itu, Mou pun juga telah menambahkan bahwa Eden Hazard adalah pemain yang terbaik yang ada di Inggris saat ini, pemain yang terbaik yang bakal menjadi yang terbaik lagi. Ia pun juga tidak tahu bila besok ataupun juga pekan yang akan datang hal itu akan terjadi, namun salah satu dari hari tersebut, maka Eden Hazard bakal segera menjadi man of the match lagi.