Posted by & filed under Berita Bola.

Belakangan ini mencuat kabar bahwa salah satu pemain penyerang dari klub AC Milan yakni Stephan El Shaarawy akan hengkang dari klub hitam merah tersebut, hal ini adalah dampak dari kedatangan Alessio Cerci pada tanggal 1 Januari 2015 ini hal ini telah membuat posisi dari Stephan El Shaarawy semakin kritis pada skuat utama klub AC Milan.

AC Milan's El Shaarawy reacts after missing a goal opportunity against Inter Milan during their Italian Serie A soccer match at the San Siro stadium in Milan

Hal ini dikarenakan strategi yang akan diusung oleh Filipo Inzaghi nantinya adalah dengan menainkan formasi 4-3-3 dimana posisi depan akan diisi oleh Keisuke Honda, Jeremy Menez dan juga Alessio Cerci atau bahkan Bonaventura bisa dimainkan pada posisi tiga striker tersebut. Hal ini membuat posisi dari Stephan El Shaarawy semakin terpinggirkan sehingga secara tidak langsung Stephan El Shaarawy mengingkinkan untunk hengkang dari klub AC Milan dalam waktu dekat ini.

Kabar yang beredar tersebut langsung dibantah oleh sang pemain, menurut pemain yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa meski saat ini pihak AC Milan telah mendatangkan pemain baru pada barisan striker namun dirinya tidak segan-segan untuk bisa bersaing memperebutkan posisi barisan depan AC Milan, dirinya ingin menunjukkan kelasnya bersama AC Milan.

Stephan El Shaarawy juga mengatakan dirinya sangat ingin bertahan di klub AC Milan dan menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim ini bersama dengan klub AC Milan, Stephan El Shaarawy juga memiliki peluang pada skuat utama tim dimana Honda dipastikan tidak akan bermain bersama klub AC Milan pada sepanjang bulan Januarai 2015 hal ini dikarenakan Haonda akan bermain untuk memperkuat Timnas Jepang pada ajang Piala Aisa yang digelar Di Australia pada tanggal 4 sampai 26 Januari 2015.

Satu modal yang dimiliki oleh Stephan El Shaarawy adalah ketika dirinya berhasil menciptakan dua gol ke gawang klub Real Madrid pada ajang persahabatan kemarin, sehingga dirinya bisa membuktikan bahwa dirinya msih bisa diandalkan sebagai pemain tajam di depan gawang. Kapasitasnya sebagai pemain berbahaya didepan gawang juga cukup teruji dengan semakin suburnya dirinya menciptakan banyak gol belakangan ini.