Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain penyerang muda dari klub AC Milan yakni Stephan El Shaarawy akhirnya dipinjamkan ke salah satu klub kontestant yang bermain pada Ligue 1 yakni klub AS Monaco, Stephan El Shaarawy dikabarkan akan dipinjamkan ke pihak AS Monaco selama satu musim.

Berita Bola - El Shaarawy Menuju Ke Monaco

Namun pihak AS Monaco juga memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan Stephan El Shaarawy, apabila nantinya pemain ini bisa tampil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak AS Monaco. Mahar yang harus dibayarkan oleh pihak AS Monaco, apabila pihak klub ingin mendapatkan Stephan El Shaarawy dari AC Milan yakni sebesar 18 juta euro atau setara dengan 264 milyar rupiah.

Stephan El Shaarawy juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada segenap pihak yang ada di AS Monaco, karena bisa berusaha untuk mendapatkan pemain tersebut. Sebenarnya niatan AS Monaco untuk bisa mendapatkan Stephan El Shaarawy juga terjadi sejak musim dingin tahun 2015 silam, namun pada saat itu usaha yang dilakukan oleh AS Monaco harus gagal karena Stephan El Shaarawy sendiri telah terkena cidera.

Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa dirinya manat sangat senang bisa bergabung dengan pihak AS Monaco, dirinya juga mengharapkan bersama pihak AS Monaco pada musim yang akan datang dirinya bisa mendapatkan musim yang sangat bagus dan bisa bermian secara produktif dalam hal mencetak gol. Peluang yang dimiliki oleh Stephan El Shaarawy menjadi pemain utama sebagai pemain penyerang AS Monaco juga sangat besar, hal ini dikarenakan pemain AS Monaco lainnya hanya memiliki kesempatan kecil untuk tampil sebagai pemain utama.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut, maka tidak akan sulit bagi seorang Stephan El Shaarawy untuk bisa menjadi pemain penerang inti pada kubu AS Monaco pada musim yang akan datang. Stephan El Shaarawy sendiri adalah sosok pemain penyerang yang dibutuhkan oleh kubu AS Monaco, hal ini dikarenakan klub ini dipastikan akan kehilangan Radamel Falcao yang kemungkinan besar akan hengkang menuju ke Chelsea.