Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola IBCBET – Stephan El Shaarawy memiliki target yang tinggi dengan AC Milan di dalam kancah Serie A Italia musim kali ini. Ia ingin mendapatkan tiket untuk bermain di dalam kancah Liga Champions musim yang akan datang untuk skuad yang memiliki julukan sebagai Rossoneri itu.

El Shaarawy Patok Target Berlaga Dalam Liga Champions

AC Milan telah menderita sebuah kekecewaan yang besar di dalam musim yang lalu. Tak berhasil di dalam kancah Liga Champions dan juga Coppa Italia, AC Milan pun juga hanya sanggup untuk mengakhiri musim di dalam posisi 8 pada papan klasemen akhir Serie A Italia. Dengan takta yang ada itu, maka Riccardo Montolivo dkk pun juga hanya bakal bermain di dalam ajang lokal saja pada musim kali ini.

Sebuah perubahan yang sangat besar pun juga telah dilakukan oleh pihak Milan guna menjalani musim kali ini. Mereka pun juga telah menunjuk Filippo Inzaghi untuk menjadi pelatih mereka, dan jua melakukan sejumlah pembelian pemain seperti halnya Jeremy Menez, Alex, dan juga yang terakhir yakni Fernando Torres dengan status sebagai pemain pinjaman dari pihak Chelsea dengan durasi selama dua tahun.

Bersama dengan Inzaghi, permainan dari Milan masih tidak stabil di dalam bermain dalam ajang pramusim yang lalu. Sempat kalah di dalam empat laga beruntun ketika menjalani tour Amerika Serikat, Milan pun kemudian dapat mejadi juara di dalam Trofeo TIM ketika mereka menaklukkan Juventus dan juga Sassuolo.

Agen Resmi IBCBET – Sebuah harapan yang sangat tingi pun juga lalu dimiliki oleh para fans dari pihak AC Milan seiring akan awal yang sangat bagus di dalam kancah Serie A italia ketika mereka berhasil untuk menaklukkan Lazio dengan hasil akhir 3-1. Berkaitan dengan harapan yang sangat tinggi itu Inzaghi pun juga telah meminta seluruh bagian dari pihak Milan untuk bisa menjadi lebih realistis. Berbeda dengan Inzaghi, El Shaarawy pun justru mematok target yang sangat tinggi dengan incaran satu buah tiket ke dalam kancah Liga Champions dan ajang Eropa yang lain pada musim yang akan d tang.