Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Judi Bola – Mempunyai sebuah skuad yang dihuni oleh begitu banyak pemain top, tidak selamanya memberikan rasa bahagia dna juga tenang bagi pelatih sepak bola. Hal itu pun terbukti bahwa arsitek Barcelona yaitu Luis Enrique saat ini sedang merasa galau.

Enrique Bingung Saat Punya 3 Kiper Top Dunia

Galau yang memang sedang dirasakan oleh Luis Enrique itu pun juga memang bukan tentang masalah pribadinya, akan tetapi ia saat ini bingung di dalam menentukan siapakah yang bakal ia pilih untuk menjadi penjaga gawang utama untuk musim yang akan datang di dalam La Liga.

Begitu beralasan kenapa ia merasa bingung. Hal itu karena Baca saat ini mempunyai tiga penjaga gawang yang sama-sama mempunyai kemampuan yang hebat. Mereka pun juga adalah Marc Andre ter Stegen, Claudio Bravo, dan juga Jordi Masip. Untuk bisa mebantu dirinya di dala menentukan pilihanya, maka ia pun juga mencoba untuk bisa memainkan tiga penjaga gawang itu did alam tiga lag yang berbeda. Ter Stegen dimainkan ketika berhadapan dengan Nice, Bravo dimainkan di dalam laga yang berhadapan dengan Napoli, dan juga Masip dimainkan ketika berhadapan dengan HJK Helsinki.

Hasilnya adalah ketika memainkan Ter Stegen, Barca berlaga imbang 1-1. Kala mereka memainkan Bravo, maka mereka pun juga alah kalah tipis dengan hasil 1-0, dan juga di dalam laga yang terakhir berhadapan dengan Helsinki dnegan memainkan Masip, mereka memetik kemenangan besar enam buah gol tanpa balas.

Agen Bola IBCBET – Akan tetapi, resume itu sendiri pun juga tetap membuat dirinya bingung di dalam memilih yang utama. Namun ia pun juga menegaskan bakal segera membuat keputusan di dalam waktu dekat ini. Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia memiliki tiga orang penjaga gawang yang sangat hebat. Ia memiliki seperti dilemma. Seorang pelatih pun juga harus bisa membuat keputusan, dan ia pun juga harus bisa memilih salah satu dari ketiga penjaga gawang itu. Itu pun juga bakal jadi sebuah hal yang berat untuk mereka dan juga terlalu berat untuk dirinya sendiri.