Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Judi Terbesar – Jose Mourinho yang merupakan sang juru strategi Chelsea menilai bahwa keputusan yang ia ambil di dalam memboyong Cesc Fabregas menuju Stamford Bridge merupakan sebuah langkah yang sangat luar biasa. Bahkan, Mou sendiri adalah pihak yang telah meyakinka Fabregas untuk bergabung dengan skuad The Blues di dalam musim yang akan datang.

Fabregas Adalah Pelengkap Skuad The Blues

Pemain yang memiliki nama lengkap Francesc Fabregas I Soler itu pun juga telah bergabung bersama dengan pihak The Blues sebelum ajang Piala Dunia di Brasil yang lalu. Mahar dalam angka 33 juta euro dibayarkan oleh Roman Abramovich dan juga Mou untuk bisa mengambil sebuah peran yang krusial di dalam membujuk mantan pemain Arsenal itu.

Maka dari itu, Jose Mourinho sendiri pun juga sangat yakin bahwa si pemain bisa memberikan sebuah penawaran dengan sebuah hal yang berbeda kepada tim yang bermarkas di dalam Stamford Bridge itu untuk musim yang akan datang. Memang visi di dalam bermain, ketepatan di dalam passing dan juga penempatan diri dari pemain yang berumur 27 tahun itu dibutuhkan oleh baris tengah oleh pihak The Blues.

Mou mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak AS beberapa waktu yang lalu bahwa merkea butuh seorang pemain tengah dan juga pemain yang mempunyai karakter bermain yang berbeda, dan mereka pun mempunyai dua sampai dengan tiga opsi. Akan tetapi, tim didikannya itu telah melakukan pekerjaan yang ia miliki dengan sangat hebat untuk bisa mendatangkan si pemain.

Agen Bola Terbesar – Pelatih kontroversial yang berjuluk The Special One itu pun juga telah menambahkan bahwa untuk apa yang ia lakukan, ia pun juga telah menghubungi si pemain secara langsung dan juga menjelaskan bahwa dirinya memang menginginkan si pemain untuk bergabung bersama dengan mereka. Meyakinkan si pemain bahwa proses transfer itu menguntungkan untuk dirinya dan juga untuk karier Fabregas sendiri. Ia pun juga merasa sangat bahagia mendapatkan Fabregas sebelum ajang Piala Dunia tahun 2014 yang lalu dimulai, dan itu adalah sebuah prestasi yang sangat menawan.