Posted by & filed under Berita Bola.

Wayne Rooney yang merupakan sang kapten Manchester United telah menyebut hal yang sudah membuat skuatnya mampu untuk mengalahkan Sunderland tiga gol tanpa balas di dalam laga pada pekan tujuh untuk Premier League di akhir pekan yang lalu. Ia pun juga telah menilai bahwa gol yang pertama yang diciptakan oleh Memphis Depay di dalam akhir babak yang pertama telah membuat mental dari timnya menjadi meningkat.

Berita Bola - Faktor Kesuksesan MU Kalahkan Sunderland

Benar saja, sebelum si pemain baru ini berhasil untuk menciptakan gol, permainan dari phiak Manchester United memang tidak terlalu baik. Akan tetapi, gol itu telah sukses untuk membuat permainan dari Manchester United jauh lebih mengalir lagi serta terbukti dengan lahirnya dua buah gol tambahan yang didapatkan oleh Wayne Rooney dan juga Juan Mata.

 

Wayne Rooney telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa gol dari Memphis Depay di dalam akhir babak yang pertama telah berarti penting untuk tim. Bila memang mereka tak berhasil untuk mencetak gol, maka pihak Sunderland berpotensi untuk membuat berbagai macam aksi yang menyulitkan di dalam sisa laga itu.

 

Pencipta gol terbanyak ketiga di dalam sepanjang sejarah skuat Manchester United itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa gol itu pun juga telah berhasil untuk memberikan sedikit ruang di dalam babak yang kedua untuk tim. Mereka telah berhasil untuk bermain dengan begitu bagus serta menciptakan sejumlah peluang yang apik. Sampai dengan pada akhirnya mereka telah sukses untuk bermain dengan begitu nyaman serta memetik kemenangan yang sangat bagus.

 

Kemenangan itu sendiri juga berarti sangat penting di dalam sepanjang perjalanan pihak Manchester United di dalam kancah Premier League untuk musim kali ini. Untuk sekarang ini, maka tim didikan dari Louis van Gaal itu begitu nyaman untuk berada di dalam pucuk papan klasemen sementara dengan torehan sebanyak 16 angka, merkea unggul pun sebanyak satu angka dari pihak Manchester City yang berada di dalam peringkat kedua.