Posted by & filed under Berita Bola.

Agen SBOBET Terpercaya – Salah satu pemain bintang dunia yaitu Radamel Falcao saat ini sedang begitu gencar diisukan bakal segera bergabung dengan raksasa La Liga yaitu Real Madrid. Isu itu sendiri pun juga lalu dibantah dengan sangat keras oleh si pemain itu sendiri.

Falcao Bantah Kabar Los Blancos Dekati Dirinya

Radamel Falcao pun juga telah dikabarkan akan segera menyusul kawan sat timnya yakni James Rodriguez yang memang jauh lebih dulu diboyong oleh pihak Madrid di awal pekan yang lalu dengan banderol harga yang mencapai angka 80 juta euro, untuk bisa melengkapi Los Galacticos jilid ketiga dari pihak skuad yang berasal dari ibu kota Spanyol itu.

Salah satu media asal Spanyol yaitu AS telah menyatakan bahwa si pemain dan juga Los Blancos telah melakukan sebuah proses negosiasi berkaitan dengan kemungkinan ia memperkuat Los Blancos dengan status pemain pinjaman selama satu tahun dengan mahar 12,5 juta euro.

Lalu di dalam akhir musim, si pemain bakal resmi menjadi milik Real Madrid dengan banderol transfer yang diperkirakan mencapai angka 33 juta euro. Pihak Real Madrid sendiri pun juga memang butuh seorang striker anyar usai melepaskan Alvaro Morata dan juga mereka saat ini hanya mempunyai Karim Benzema sebagai striker dan juga Jese Rodriguez yang masih mengalami cedera. Akan tetapi, saat ditanya berkaitan dengan proses negosiasi itu, maka si pemain pun juga telah memberikan bantahan dan juga mengaku bahw sekarang ini dirinya masih belum ada kontak apa pun termasuk dengan pihak Real Madrid.

Bandar Bola – Radamel Falcao mengatakan pada Sic seperti yang dikabarkan oleh pihak Soccernet beberapa waktu yang lalu bahwa ia sampai dengan sekarang ini masih terikat kontrak bersama dengan pihak AS Monaco. Ia pun juga tak tahu menahu berkaitan dengan penawaran dari beberapa tim yang lain. Si pemain sendiri pun juga masih menjalani sebuah pemulihan usai mengalami cedera lutut yang parah di dalam bulan Januari yang lalu yang telah membuat dirinya absen bermain dengan tim nasional Kolombia dalam Piala Dunia yang lalu.