Posted by & filed under Berita Bola.

Agen SBOBET – Pelatih yang bernama Rafael Benitez merasa sangat yakin bahwa sebuah proyek besar dari pihak Napoli mampu untuk bisa memberikan sihir kepada para pemain top di Eropa, tak terkecuali juga dengan Marouane Fellaini. Sang pelatih sendiri pun juga bahkan merasa sangat yakin bahwa pemain yang memperkuat Man United itu bakal jauh lebih berminat untuk bisa bergabung di dalam Sao Paolo daripada untuk bisa tetap bertahan di dalam Old Trafford, sekali pun ia mempunyai pelatih dengan nama yang sangat terkenal yakni Louis van Gaal.

Manchester United's Fellaini throws a training bib during a training session at the club's Carrington training complex in Manchester

Di dalam beberapa waktu terakhir ini, si pemain sendiri pun juga memang begitu gencar dikabarkan bakal segera pergi dari Setan Merah. Hal itu pun juga dikarenakan oleh eks pemain Everton itu bukan sebuah tipikal pemain yang disukai oelh Louis van Gaal dan juga sang pelatih pun siap untuk bisa melepaskan si pemain di dalam lantai transfer musim panas kali ini.

Kondisi itu sendiri pun juga sepertinya telah dimaksimalkan dengan benar oleh eks pelatih Liverpool itu untuk bisa mendatangkan Fellain di dalam musim panas kali ini, meski hanya sebagai pemain pinjaman. Kontrak dari Fellaini sendiri bersama dengan skuad Setan Merah sendiri baru bakal berakhir di dalam tahun 2018 yang akan datang.

Benitez mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sport Mediaset beberapa waktu yang lalu baha proses kepindahan dari salah satu pemain tak tergantung kepada pelatih, akan tetapi kepada proyek yang diterapkan oelh skuad tujuan. Hal itu sendiri pun juga sama dengan kondisi dari Fellaini sekarang ini. Louis van Gaal sendiri pun juga tidak ada hubungannya dengan proses kepindahan dari si pemain sekarang ini.

Agen IBCBET – Saat disinggung soal kans dari pihak Napoli yang memang satu langkah lagi berhasil untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain internasional yang berasal dari Belgia itu, maka sang pelatih sendiri pun juga lebih memilih untuk merahasiakan hal itu. Ia mengatakan bahwa ia masih belum melihat dan bisa memastikan apakah Fellaini akan pasti bergabung bersama dengan timnya atau tidak.