Posted by & filed under Berita Bola.

Man City sempat tersendat di dalam beberapa pekan pada awal musim kali ini, akan tetapi mulai untuk mendapatkan permainan yang terbak semenjak akhir November. Salah satu gelandang Man City yakni Fernandinho menilai bahwa skuadnya mulai bermain dengan jauh lebih baik.

Fenandinho Anggap City Mulai Lebih Baik

Man City pun juga memang tidak memulai musim kali ini dengan bagus. Lihat saja catatan di dalam enam laga yang pertama dalam seluruh ajagn yang mana mereka memang hanya mendulang dua kali menang dan kalah di dalam dua laga yang lain.

Pemain didikan Manuel Pellegrini itu pun juga sempat membaik di dalam eam laga yang selanjutnya, dengan empat kali menang dan imbang di dalam dua laga. Akan tetapi, permainan juara bertahan di dalam Premier League itu pun menurun. Di dalam sebanyak lima laga yang selanjutnya mereka hanya sanggup untuk mendulang satu kali menang dan kalah di dalam tiga laga yang lain.

Momentum pun juga lalu direbut setelah mereka berhasil untuk menaklukkan Swansea City ketika masuk di dalam akhir bulan November, setelah jeda internasional. Selanjutnya, dua laga yang lain mereka jalani dengan kemenangan dari pihak Bayern Munich dan juga Southampton. Keduanya pun juga adalah lawan yang sangat tangguh di dalam kancah Liga Champions dan juga Premier League secara beruntun.

Tiga kali kemenangan itu pun juga memang bisa dikatakan berhasil untuk menandai kebangkitan dari pihak Man City, mengingat sebelumnya mereka juga memang masih belum pernah untuk mencatatkan tiga kali kemenangan secara beruntun di dalam sepanjang musim kali ini. Fernandinho pun juga sangat berharap bahwa skuadnya itu bisa menjadi jauh lebih baik lagi di dalam sisa musim kali ini.

Si pemain telah mengatakan pada pihak Manchester Evening News beberapa waktu yang lalu bahwa itu pun adalah sebuah masa yang baru bagi mereka dan juga sejak sekarang ini sampai dengan akhir musim, dan ia juga merasa bahwa semuanya bakal melihat Man City yang berbeda daripada yang sebelumnya dan berharap bahwa Man City mampu mempertahankan permainan yang bagus.