Posted by & filed under Berita Bola.

Fernando Santos yang merupakan sang pelatih Portugal membela sang bintang timnya yaitu Cristiano Ronaldo yang memang tak mampu menciptakan gol ketika berhadapan dengan Albania pada babak kualifikasi di Grup I untuk ajang Piala Eropa 2016 beberapa waktu yang lalu. Untuk sekarang ini, maka gol dari Portugal telah terlahir melalui gol sundulan dari Miguel Veloso pada menit 92.

Berita Bola - Fernando Santos Beri Dukungan Pada Ronaldo

Sejak di dalam musim kali ini dihelat, maka pemain yang memiliki julukan sebagai CR7 ini masih belum mampu untuk menciptakan satu gol pun di dalam sebanyak empat laga yang sudah ia mainkan. Akan tetapi, untuk sang pelatih Fernando Santos hal itu memang tak membuat ia cemas sama sekali, untuk pelatih yang berumur 60 tahun ini, Ronaldo memang telah begitu banyak memberikan kontribusi yang sangat besar bagi skuatnya itu.

 

Kesempatan yang dimiliki oleh Ronaldo sendiri pun juga memang masih tetap terbuka dengan sangat lebar. Yang mana tim nasional Portugal masih memainkan dua laga untuk babak kualifikasi di dalam Grup I pada ajang Euro 2016 berhadapan dengan Denmark pada 9 Oktober dan juga berhadapan dengan Serbia di dalam hari Minggu 11 Oktober yang akan datang.

 

Fernando Santos telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Fernando Santos memang adalah seorang pemain yang mampu untuk menciptakan 50 buah gol did alam satu musim. Maka dari itu, wajar saja bila memang muncul sebuah kegelisahan ketika ia tak menciptakan gol di dalam beberapa laga. Ronaldo sendiri pun juga sangat luar biasa, memperlihatkan sebuah semangat pengorbanan sebab ia memang pernah merasakan kesusahan di dalam menjalani laga, namun ia berhasil untuk memberikan semuanya bagi tim.

 

Selain itu, Fernando Santos juga telah menambahkan bahwa kadang perasaan cemas membuat dirinya susah untuk menciptakan gol. Akan tetapi, Ronaldo berhasil untuk menyelamatkan dirinya sendiri di dalam waktu yang paling tepat. Maka dari itu Fernando Santos tak mempunyai alasan untuk ragu pada Ronaldo.