Posted by & filed under Berita Bola.

Emre Can yang merupakan salah satu gelandang Liverpool memberikan pujian pada kawan satu timnya, Roberto Firmino. Bahkan, menurut si pemain yang berasal dari Jerman ini, Roberto Firmino disebut akan segera jadi seorang pemain yang paling berpengaruh di dalam tim Liverpool pada musim yang akan datang.

Berita Bola - Firmino Dipercaya Akan Sukses Di Liverpool

Can telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Liverpool Echo beberapa waktu yang lalu bahwa Roberto Firmino adalah seorang pemain yang mempunyai bakat yang begitu luar biasa. Dia sanggup untuk menciptakan begitu banyak gol ataupun memberi operan pada pemain yang lain, dan itu adalah apa yang sangat mereka butuhkan.

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat pihak Bayern Munich itu pun juga telah menambahakn di dalam kesempatan itu bahwa Roberto Firmino telah berhasil utnuk bermain seperti halnya banyak pemain asal Brasil. Dia adalah penjuang dan juga secara teknik, dia begitu kuat serta mempunyai kemampuan. Itu pun juga bakal bisa untuk membantu tim untuk memenangi beberapa laga bersama mereka di dalam musim yang akan datang.

Seperti halnya yang sudah diketahui oleh banyak kalangan beberapa waktu belakangan ini, maka Roberto Firmino sendiri baru gabung di dalma skuat The Reds di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Dia telah didatangkan oleh pihak manajemen The Reds dari salah satu tim yang berasal dari Bundesliga Jerman, yaitu Hoffenheim dengan mahar yang mencapai angka 30 juta pound atau yang setara dengan Rp 630 miliar.

Bersama dengan skuat yang bermarkas di dalam Anfield Stadium itu, maka Roberto Firmino diikat dengan kontrak yang berdurasi sampai dengan lima musim yang akan datang. Dia pun juga berhasil untuk menjadi salah satu dari tujuh orang pemain yang berhasil untuk didatangkan oleh Liverpool di lantai transfer pada musim panas kali ini. ia pun juga sangat diharapkan akan mampu untuk bersinar dengan terang, dan juga mampu untuk mengantarkan timnya merebut prestasi yang jauh lebih baik untuk ke depannya nanti.