Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain baru Mateo Kovacic telah resmi diperkenalkan pada media dan juga publik di dalam Santiago Bernabeu usai pihak Real Madrid memberikan konfirmasi transfer dirinya dari phiak Inter Milan dengan mahar yang mencapai angka 30 juta euro.

Berita Bola - Florentino Perez Sanjung Rekrutan Anyarnya

Pengenalan itu pun juga telah dihadiri pula oleh Florentino Perez yang merupakan sang presiden los Blancos. Dia membeberkan alasan timnya memilih si gelandang kreatif yang berasal dari Kroasia itu, salah satu yang menjadi alasan yaitu umur muda Mateo Kovacic. Si pemain sendiri pun juga memang bisa dibuat menjadi sebuah investasi oleh Madrid di dalam masa yang akan datang.

 

Perez telah mengatkan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak AS beberapa waktu yang lalu bahwa Mateo Kovacic memang telah tiba di dalam tim yang paling mewah pada umur 21 tahun sekarang ini. itu memang merupakan tahap yang baru bagi Mateo Kovacic dan begitu menyenangkan. Tim yang memenangkan 10 kali Liga Champions, berlaga di sana adalah sebuah kehormatan bagi tiap pemain, namun juga ada sebuah tanggung jawab yang sangat beasr. Mereka pun juga yakin bahwa mereka pasti akan membantu Madrid untuk bisa menjadi jauh lebih baik lagi.

 

Selain itu, tak diragukan lagi bahwa mereka memang mempunyai sebuah skuat yang hebat untuk mencapai ambisi mereka di dalam musim kali ini. akan tetapi, semuanya tahu bahwa mereka tak tinggal diam begitu saja, dan itu adalah salah satu di dalam identitas mereka.

 

Real Madrid sendiri pun juga tak akan istirahat di dalam mendapatkan para pemain berbakat guna bermain dan juga melindungi kebanggaan Madrid. Mateo Kovacic adalah seorang pemain muda yang begitu penuh akan pengalaman. Mateo Kovacic juga sangat berbakat dan juga sudah datang dari pihak Inter Milan.

 

Mateo Kovacic sendiri pun juga bakal segera berjumpa dengan kompatriotnya yakni Luka Modric di dalam Los Blancos, dan ia pun juga bisa dipastikan harus bisa berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan posisi utama di dalam skuat besutan Rafael Benitez tersebut.