Posted by & filed under Berita Bola.

Agen SBOBET Terpercaya – Di dalam hari Kamis beberapa waktu lalu, Frank lampard telah resmi untuk jadi salah satu bagian dari klub yang berasal dari Major League Soccer alias MLS yaitu pihak New York City FC. Si pemain pun juga telah mengaku bahwa ia sudah sangat tidak sabar untuk bisa menjalani kariernya yang baru di dalam Negeri Paman Sam itu.

Frank Lampard Jalani Babak Baru Dalam Kariernya

Di dalam sebuah jumpa pers yang ia jalani, pihak New York City telah memberikan kontrak pada gelandang veteran yang berasal dari Inggris itu selama dua setengah musim. Kesepakatan dari kontrak itu bakal dimulai di dalam tahun 2015 yang akan datang kala New York City berlaga di dalam ajang MLS di kandang sementara yakni Yankee Stadium.

Frank Lampard sendiri pun juga telah mengaku bahwa ia sudah sangat tak sabar untuk dapat menjalani kariernya yang baru di dalam Amerika Serikat itu. Lalu eks gelandang yang memperkuat Chelsea itu pun telah tidak sabar untuk memulai babak baru baginya.

Lampard mengatakan pada para jurnalis seperti yang dikabarkan oleh Soccerlans beberapa waktu lalu bahwa ia saat ini begitu tak sabar untuk bisa bergabung bersama dngan New York City FC dan juga membantu untuk membangun tim itu adalah sebuah hal yang begitu special bagi dirinya.

Si pemain sendiri pun juga telah memberikan keputusanguna menerima penawaran dari pihak New York City usai kontrakya tak diperpanjang lagi oleh The Blues. Gelandang yang berumur 36 tahun itu tak sabar lagi untuk bisa berjumpa dengan para fans.

Agen IBCBET – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan beberapa waktu lalu bahwa hasrat dari tim itu di dalam ajang Piala Dunia memang tak perlu untuk dipertanyakan lagi dan ia pun juga sudah sangat tak sabar untuk dapat berjumpa dengan para fans yang dijuluki New Yorkers. Sebuah keuntungan untuk bisa menjadi bagian dari sejarah did alam New York City. Ia pun juga sangat ingin segera bermain dan berjumpa dengan kawan-kawan barunya.