Posted by & filed under Berita Bola.

Martin Keown yang merupakan salah pemain bertahan legendaris Arsenal telah memberikan sebuah pembelaan pada performa dari Gabriel Paulista dengan eks timnya itu. Bahkan, eks pilar tim nasional Inggris tersebut telah menilai bahwa Gabriel Paulista adalah pilihan yang terbaik did alam baris pertahanan Arsenal untuk musim kali ini.

berita Bola - Gabriel Terbaik Untuk Baris Pertahanan Arsenal

Seperti yang telah diketahui bahwa performa dari Gabriel Paulista di dalam sepanjang musim kali ini memang jauh dari apa yang diharapkan. Puncaknya yakni memang tak mampunyai pemain bertahan yang berasal dari Brasil itu menahan emosinya itu ketika bersitegang dengan Diego Costa ketika pihak Arsenal berjumpa dengan Chelsea di dalam beberapa waktu yang lalu.

 

Kondisi itu sendiri pun juga lalu telah membuat nama Gabriel Paulista memang sering dijadikan sang kambing hitam atas hasil yang sangat buruk Arsenal di dalam beberapa laga yang terakhir itu. akan tetapi, sebuah pembelaan telah hadir dari Keown sendiri. Bahkan, pria yang berumur 49 tahun itu pun juga telah menilai bahwa Gabriel Paulista adalah pemain bertahan yang terbaik yang ada di dalam skuat The Gunners untuk sekarang ini.

 

Keown telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Daily Mail beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang pastinya saja akan memainkan Gabriel Paulista untuk laga itu. Ia pun juag tak paham keprihatinan atas diri Gabriel Paulista. Ia juga pasti akan menaruh reputasi yang ia miliki di garis dan juga menyatakan bahwa Gabriel Paulista mampu untuk lebih baik daripada seluruh pemain bertahan yang ada di dalam skuat The Gunners untuk sekarang ini.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa yang pertama dan juga yang paling penting adalah Gabriel Paulista ada di Arsenal untuk bisa mejnaga tim. Dia juga tahu kekuatan serta kelemahan yang ia miliki. Dia juga sangat hebat di dalam kondisi satu melawan satu, dan tangguh di dalam duel udara. Ia adalah pemain yang sangat cekatan di dalam hal penguasan bola. Gabriel Paulista juga memiliki seluruh kualitas untuk menjadi seorang bek papan atas ke depannya nanti.