Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terbaru – Tidak jarang yang memberikan beberapa komentar yang miring berkaitan dengan kedatangan Jeremy Mathieu menuju skuad Barcelona. Akan tetapi, pemain bertahan yang berasal dari Prancis berumur 30 tahun itu pun tak ingin ambil pusing. Salah satu hal yang telah memunculkan kritikan itu adalah berkaitan dengan usia si pemain. Usia Mathieu yang telah mencapai 30 tahun, dinilai terlalu tua untuk bisa mengisi kosongnya posisi yang telah ditinggalkan oelh Carles Puyol di dalam posisi bek tengah.

Gabung Barca Tuai Kritikan, Mathieu Santai Saja

Banyak yang telah menilai bahwa pihak Barca harusnya mengincar pemain bertahan yang jauh lebih muda. Walaupun demikian, terlepas dari rasa terkejut yang sempat menerpa ketika Barca ingin mendatangkannya, Mathieu pun santai saja dan juga hanya ingin focus kepada usaha yang ia jalani sendiri untuk membuktikan kelasnya dan juga hanya ingin banyak berbicara di atas lapangan.

Si pemain mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu lalu bahwa ia sempat kaget tentang Barca yang mendatangkan dirinya, walaupun ia pun juga tahu bahwa mereka telah memperhatikan dirinya semenjak dua tahun yang terakhir ini. Barca adalah sebuah klub yang sangat besar dan ia pun juga sangat ingin sukses di sana.

Tempat Judi Bola – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia secara pribadi merasa sangat nyaman semenjak hari yang pertama di sana dan hal itu yang paling penting utnuk proses adaptasi. Ia merasa tertantang untuk bermain bersama dengan Barca. Memang benar ada sebuah kritikan tentang kedatangan dirinya. Dapat terdaftar di dalam jajaran starting eleven bakal memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan juga bila ia tidak berada di dalam tim, maka ia bakal tetap menjalani latihan dengan keras untuk bisa mencapai tujuan yang seperti itu.

Factor yang lain yang juga mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan yakni kebiasaan yang buruk si pemain kepada rokok. Jeremy Mathieu sendiri pun mengutarakan bahwa ia adalah seorang perokok, meski ia mengaku bahwa ia bukanlah seorang pecandu rokok yang berlebihan.