Posted by & filed under Berita Bola.

Gaji Menjadi Penghalang Negosiasi Robinho Serta Santos

Agen SBOBET – Odilio Rodrigues yang merupakan sang wakil presiden Santos mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah berada di dalam usaha klub guna membajak para pemain asli didikan Santos yang memang saat ini berlaga bagi pihak AC Milan yakni Robinho. Akan tetapi, ia pun juga mengaku memang ada sebuah kendala di dalam negosiasi itu.

Masalah di dalam negosiasi itu yakni gaji. Ya, Santos mengaku bahwa mereka tidak sanggup untuk bisa membayar gaji yang diminta oleh si pemain. Akan tetapi, Rodrigues pun juga tak ingin untuk menyebutkan angka yang diminta oleh si pemain.

Odilio mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa Robinho memang mempunyai sbeuah hubungan yang sangat kuat dengan kota itu. Di sana, ia merupakan seorang idola. Mereka semua pun juga ingin melihat dirinya ada di sana dengan mereka. Mereka sendiri pun juga telah melakukan sebuah kontak dengan pengacara si pemain, namun negosiasi itu susah. Robinho memang sangat ingin untuk bermain bagi pihak Santos, namun bagaimana pun juga susah bagi mereka untuk bisa memenuhi tuntutan finansial.

Walaupun demikian, sang wakil presiden pun juga tetap saja memegang sebuah rasa optimis untuk dapat kembali membawa pulang si pemain menuju pihak Santos. Ia pun juga tlah mengatakan bahwa ia mengaku bahwa itu merupakan sebuah proses negosiasi yang berat, namun bukan berarti tak akan mungkin terjadi.

Agen IBCBET – Di dalam lantai transfer musim panas kali ini, si pemain pun juga memang sangat kerap untuk dikabarkan bakal segera hengkang dari San Siro. Klub yang memang paling ambisius untuk bisa memperoleh tanda tangan si pemain yakni skuad yang berasal dari Amerika Serikat yakni Orlando City.

Tim waralaba yang telah didirikan di dalam tahun 2013 itu pun juga memang begitu ingin menduetkan si pemain dengan kawan satu negaranya yang jauh lebih dulu bergabung yakni Ricardo Kaka, untuk menjadi sebuah bukti yang nyata dari ambisi membuat Orlando City sebagai salah satu klub besar di dalam Major League Soccer.