Posted by & filed under Berita Bola.

Pelatih AS Roma yakni Rudi Garcia membahas tentang targetnya dengan tim di dalam musim kali ini. pelatih yang berasal dari Prancis itu pun juga ingin memenangkan paling tidak satu buah gelar dengan pihak AS Roma.

Garcia Ingin Rengkuh Minimal Satu Trofi

Roma sendiri pun juga masih memiliki kans di dalam tiga ajang pada musim kali ini. selain di dalam ajang local, mereka pun juga masih berjuang di dalam level Eropa.

Di dalam kancah Serie A Italia, Roma sedang bersaing ketat dengan Juventus di dalam papan atas klasemen sementara. Lalu di dalam Coppa Italia, mereka yang langsung mencapai babak 16 besar baru bakal bermain di dalam 20 Januari yang akan datang di dalam ranah Eropa, maka mereka yang tersingkirkan dari kancah Liga Champions bakal bermain di dalam babak 32 besar liga Eropa berhadapan dengan pihak Feyenoord.

Rudi Garcia sendiri pun juga telah mengaku bahwa ia sangat puas akan perjalanan dari pihak AS Roma sampai dengan sejauh ini. ia pun juga bertekad untuk bisa membawa timnya itu memenangkan paling tidak satu buah gelar di dalam musim kali ini.

Garcia telah mengatakna pada pihak Gazzetta dello Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia merasa begitu puas akan perjalanan mereka sampai dengan sejauh ini. Ia pun juga sangat yakin bahwa mereka berada di dalam jalur yang benar dan ia juga ingin paling tidak satu buah gelar di dalam musim kali ini. ia begitu ambisius dan kerap untuk melewati harapan, walaupun kancah Liga Champions telah menguras tenaga mereka di dalam musim kali ini.

Walaupun begitu, ia pun juga telah menilai bahwa Roma masih memiliki kekurangan. Maka dari itu, ia berharap dapat meningkatkan kualitas skuadnya melalui aktivitas di dalam lantai transfer.

Roma sendiri adalah tim yang besar, namun tak pernah memiliki konsistensi. Ia pun juga tak akan mengeluh sebab mereka tak mempunyai Messi ataupun Ronaldo, namun ia berharap musim yang akan datang mereka bisa meningkatkan tim. Anggaran memang bukan semuanya, melihat saja pihak Atletico Madrid di dalam musim yang lalu.