Posted by & filed under Berita Bola.

Mantan pemain dari Manchester United yakni Garu Neville melontarkan kiritakannya terhadap Arsenal. Ia mengatakn bahwa klub asuhan Arsene Wenger tersebut tak mempuyai mental yang cukup kuat untuk menghadapi berbagai laga-laga besar yang akan dijalani mereka.

Berita Bola - Gary Neville Lontarkan Kritikan Untuk Kubu The Gunners

Seperti diketahui bahwa The Gunners belum pernah berhasil menaklukkan Manchester United di ajang Liga Inggris semenjak bulan Mei 2011 yang lalu. Hal itu yang menjadi motivasi bagi pasukan The Gunners yang ingin memecahkan rekor buruk mereka selama beberapa tahun ini ketika menjalani pertandingan melawan Setan Merah. Kedua klub memang akan menjalani pertandingan pada hari Minggu ini dan akan dilangsungkan di kandang Arsenal, Emirates Stadium.

 

Gary Neville bahkan berpikir kalau di sesi latihan terakhir yang dijalani oleh Arsenal, mereka semua tengah mempersiapkan strategi yang akan mereka gunakan untuk memecah kebuntuan ketika bertanding melawan Manchester United. Bahkan baginya, kubu Arsenal harus mengetahui kelemahan dari para pemain Manchester United jika mereka ingin menjegal berbagai serangan dari para pemain Manchester United yang luar biasa. Sebagaimana diketahui bahwa The Red Devils saat ini berada di puncak klasemen sementara dan hal itu membuktikan bahwa mereka memiliki skuad yang cukup kuat dan tentunya tak mudah untuk ditaklukkan.

 

Sebelum menjalani pertandingan melawan Manchester United, The Gunners sendiri justru mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dan klub tersebut berhasil dikalahkan oleh Olympiakos. Justru hasil yang diperoleh tersebut sangat jauh dari yang diterima oleh kubu Louis van Gaal yang justru belakangan seringkali mendapatkan hasil sempurna. Kondisi ini membuat Neville semakin ragu bahwa kubu Arsenal cukup kuat untuk menghadapi Manchester United.

 

Neville juga menilai bahwa persaingan yang cukup panas di pertandingan ini memang sangat terasa. Bahkan pun ia berpikir bagi Arsenal seharusnya harus lebih mempersiapkan diri mengingat mereka memiliki hasil yang tak baik di pertandingan sebelumnya apalagi kini mereka akan menjalani pertandingan besar dan dihadapkan pada klub besar. Arsene Wenger pun dituntuk lebih kreatif untuk menghadapi situasi yang tak mudah seperti ini.