Posted by & filed under Berita Bola.

Walaupun memang sosok Luis Suarez terkenal dengan berbagai macam aksi kontroversialnya, maka bukanlah berarti bahwa ia tidak dapat dijadikan sebagai panutan oleh pemain belia. Penyerang muda PSV Eindhoven yang bernama Gaston Pereiro menilai bahwa pemain di dalam skuat Barcelona itu adalah sosok yang paling tepat untuk bisa ia jadikan sebagai panutan.

Berita Bola - Gaston Pereiro Sebuat Suarez Sebagai Idolanya

Ia pun juga telah mengaku bahwa ia sudah berbicara dengan pemain asal Uruguay itu di dalam beberapa kali. Dia telah menilai bahwa dukungan yang diberikan oleh Luis suarez adalah sebuah hal yang sangat bagus. Hal itu sendiri juga yang telah memberikan motivasi padanya ketika membawa PSV mengalahkan Ajax dengan hasil akhir 2-1 beberapa waktu yang lalu.

 

Gaston Pereiro telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bawha ia memang telah berbicara dengan Luis Suarez, ia merupakan contoh yang begitu baik untuk Gaston Pereiro sendiri. Ia juga begitu senang ketika melihat Suarez melakukan semua hal yang bagus di dalam Barcelona. Bagi dirinya, begitu luar biasa untuk memperoleh dukungan dari Suarez.

 

Selain Suarez sendiri, maka Gaston Pereiro pun juga telha memberikan sebuah apresiasi pada timnya yang sudah memperlakukan dirinya dengan sangat baik di dalam kondisi yang jauh dari keluarganya yang saat ini tinggal di dalam Uruguay. Tidak hanya memperoleh dukungan dari sesama pemain yang berasal dari Amerika Selatan, maka sang pelatih juga telah memberikan sebuah dukungan pada dirinya.

 

Gaston Pereiro yang masih berumur 20 tahun itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa ia memang telah diperlakukan dengan sangat baik di dalam PSV. Begitu sulit untuk bisa berada di sana tanpa keluarga yang tinggal di dalam Uruguay. Ia juga selalu memperleh dukungan dari semua orang, seperti halnya dari para pemain dan juga pemain yang berasal dari Amerika Selatan. Pelatih pun juga etlah memberikan dukungan penuh pada dirinya selama ini, dan itu adalah apa yang sangat ia harapkan.