Posted by & filed under Berita Bola.

Steven Gerrard, eks kapten Liverpool mengaku bahwa ia mempunyai kans guna meneruskan kariernya di Eropa. Akan tetapi, pemain yang memakai nomor punggung 8 ini mengatakan bahwa ia ingin bisa keluar dari dalam zona nyaman serta berlaga di luar ranah eropa untuk ke depannya nanti.

Berita Bola - Gerrard Beberkan Alasan Gabung MLS

Seperti yang sudah diketahui bahwa pemain yang memang sempat menjabat sebagai sang kapten The Reds itu juga resmi gabung dengan tim di dalam Major League Soccer yakni LA Galaxy. Dengan klub yang satu ini, maka dia memakai nomor punggung yang sama ketika dia masih memperkuat pihak Liverpool.

Steven Gerrard telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang mempunyai kans yang bagus guna bermain di dalam Eropa. Akan tetapi, ia sungguh-sungguh menginginkan tantangan yang sama sekali sangat baru, ia juga ingin keluar dari dalam zona nyamannya, bermain dengan jauh dari rumah dan juga memperoleh pengalaman yang begitu berbeda.

Walaupun telah bermain di dalam ajang yang tingkat persaingannya jauh lebih ringan untuk sekarang ini, maka Steven Gerrard mengaku bahwa dia tetap mempersiapkan dirinya dengan begitu baik. Dia melakukan hal itu demi memastikan agar fisiknya bisa tetap terjaga dengan sangat maksimal dan baik.

Selain itu, Steven Gerrard pun juga telah menambahkan bahwa ia memang sudha bekerja dengan begitu keras untuk bisa memastikan bahwa fisiknya bisa tetap terjaga dengan sangat bagus. Selain itu, dia juga telah memastikan bahwa kekuatannya bakal tetap terjaga sebab saat ia berada di dalam LA Galaxy, maka ia telah siap untuk bisa bermain kembali.

Sejak memperkuat pihak Liverpool dari tahun 1998 yang lalu, maka Steven Gerrard telah mengemas sebanyak 708 di dalam seluruh ajang yang sudah ia mainkan selama ini. Pemain yang akrab disapa dengan nama Stevie G itu pun juga sudah berhasil untuk melesakkan sebanyak 186 gol bagi skuad rival utama Man United itu pada sepanajng kebersamaan dirinya hingga ia hengkang kali ini.