Posted by & filed under Berita Bola.

AS Roma bakal segera melakoni laga penentuan di dalam babak grup Liga Champions berhadapan dengan Man City. Untuk laga itu, striker AS roma yang bernama Gervinho yakin bahwa sang lawan datang di dalam tekanan yang tinggi.

Gervinho Klaim Man City Tengah Tertekan

Laga yang terakhir di dalam Grup E bakal segera memperebutkan satu tiket yang ada kepada fase gugur. Selain pihak Bayern Munich yang telah berhasil untuk lolos, maka tiga tim yang lain yaitu pihak AS Roma, Man City, dan CSKA Moscow yang sama-sama mengemas sebanyak lima angka bakal berebut jatah yang tersisa itu.

AS Roma dan juga Man City sendiri bakal saling berduel di dalam Olimpico. Sementara itu untuk pihak CSKA di dalam saat yang sama bakal berkunjung di dalam Bayern Munich. Ketiga tim itu pun juga sama-sama butuh tiga angka untuk melancarkan jalan keluar dari grup itu.

Berhadapan dengan pihak Man City, maka pihak AS Roma sendiri merasa ada di dalam posisi yang agak lebih baik. Selain bermain di dalam kandang sendiri, maka sang lawan juga akan datang dengan beban yang tersendiri.

Gervinho sendiri pun juga telah menyatakan bahwa Man City akan dibayangi tekanan wajib memetik kemenangan untuk bisa lolos. Ditambah lagi di dalam tiga musim yang terakhir mereka di dalam kancah Liga Champions, mereka hanya satu kali berhasil untuk menginjak fase gugur saja, sementara itu untuk modal di dalam membangun skuad begitu besar sejak kehadiran dari investor Abu Dhabi.

Angka itu yang memagn akan segera membuat pihak Man City menjadi merasa begitu berat. Gervinho lalu berhasil untuk menyamakan kondisi sang lawan dengan pihak Chelsea, yang memagn membutuhkan waktu di dalam delapan musim sampai dengan pada akhirnya melepaskan teknanan dengan menjadi juara di dalam kompetisi tertinggi antara klub Eropa itu.

Gervinho telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memagn harus bisa memetik kemenangan. Bila memang mereka mengalahkan Man City, mereka lolos walaupun CSKA memetik kemenangan penuh.