Posted by & filed under Berita Bola.

Olivier Giroud telah menegaskan janji setianya bagi Arsenal. Penyerang tim nasional Prancis tersebut bahkan menegaskan tidak mempunyai rencana ataupun niat untuk hengkang dari Emirates Stadium di dalam lantai transfer pada musim panas dibuka.

berita Bola - Giroud Tegaskan Setia Pada Arsenal

Padahal untuk sebelumnya Olivier Giroud gencar disebut menuju pintu keluar dari tim yang berasal dari London Utara. Atau yang memang lebih tepat usai dia terlibat di dalam skandal perselingkuhan dengan Celia Kay, salah satu model majalah dewasa pada Februari 2014 yang lalu.

 

Olivier Giroud telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Bein Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang bakal begitu terkejut bila ia membaca begitu banyak hal tentang dirinya yang memang mungkin akan segera hengkang dari tim. Ia juga sangat bahagia berada di sana, ia juga tlah mengatakan hal tersebut dan juga akan segera mengulanginya lagi. Memang sangat benar bahwa tiap musim memang selalu ada sebuah spekulasi yang berkaitan dengan pembelian para pemain anyar.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan dalam kesempatan tersebut bahwa ada sebauh musim yang mana mereka memang memboyong Alexis Sanchez dan juga Danny Welbeck, lalu orang yang lain juga membahas tentang Luis Suarez. Itu pun juga dengan sangat jelas bahwa tim memang butuh sejumlah penyerang yang sangat hebat dan ia juga memang paham bahwa para fans memang ingin mereka menghabiskan begitu banyak dana di dalam lantai transfer pemain.

 

Di dalam sebuah lantai transfer pada musim panas kali ini, maka sang jawara di dalam kancah Community Shield FA 2015 kali ini itu hanya memboyong sebanyak satu orang pemain saja, yaitu pemain andalan di bawah tiang gwang Chelsea di dalam kurun waktu satu decade belakangan ini yaitu Petr Cech dengan mahar yang mencapai 10 juta pound saja.

 

Lalu arsenal sendiri pun juga tak berhasil untuk mendatangkan Karim benzema dari pihak Real Madrid. Sang pemain pun juga telah teken kontrak baru bersama dengan sang pemain andalan Real Madrid tersebut.