Posted by & filed under Berita Bola.

Glenn Hoodle yang merupakan salah satu eks pelatih di dalam tim nasional Inggris telah membela Arsene Wenger sebab tak memboyong Anthony Martial di dalam musim panas ini. ia telah menilai bahwa keputusan dari wenger tak mendatangkan Martial menuju Emirates Stadium memang telah tepat karena permainan dari striker yang berumur 19 tahun itu masih belum terlalu matang untuk sekarang ini.

Berita Bola - Glenn Hoodle Bela Arsene Wenger Yang Tak Datangkan Martial

Untuk sebelumnya, wenger memang telah memperoleh kritikan karena ia tak memboyong pemain belia potensial seperti halnya Martial. Alasan dari pelatih yang berasal dari Prancis ini untuk tak mendatangkan eks pemain di dalam Olympique Lyon B itu adalah karena ia dianggap hanya dapat bermain untuk menjadi seorang pemain sayap saja.

 

Sementara itu untuk pihak the Gunners memang membutuhkan seorang striker tengah untuk bisa bersaing bersama dengan Olivier giroud dan juga Welbeck. Akan tetapi pada faktanya adalah Martial dimainkan oleh sang pelatih Louis van Gaal bersama dengan Manchester United untuk mejadi striker tengah dan berhasil untuk mengemas sebanyak empat buah gol dari total tujuh laga yang mereka mainkan.

 

Hal itu yang memang pada akhirnya telah memunculkan kritikan untuk Wenger. Akan tetpai, Glenn Hoodle yakin bahwa keputusan wenger untuk tak memboyong Martial itu sudah tepat sekarang ini.

 

Glenn Hoodle telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga sangat tahu bahwa Arsene Wenger memang telah memperoleh ebgitu banyak kritikan sebab memang tak memboyong Anthony Martial, salah satu striker Prancis yang memang berasal dari eks timnya yakni AS Monaco.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan itu bahwa jujur saja, hampir memang tidak ada tim yang ingin memboyong dirinya di dalam lantai transfer pada musim panas yang lalu. Kebanyakan tim itu baru ingin mendatangkan Martial di dalam beberapa musim yang akan datang, ketika ia sudah lebih matang daripada sekarang ini.