Posted by & filed under Berita Bola.

Jeremy Menez telah berhasil untuk meneruskan permainan yang bagus dengan pihak AC Milan dengan satu buah gol di dalam jala pihak Napoli. Striker yang berasal dari Prancis itu pun bertekad untuk tetap menjaga permainan itu demi menjaga kepercayaan dari sang pelatih yakni Filippo Inzaghi.

Gol Jeremy Menez Bayarkan Kepercayaan Pelatih

Menez sendiri telah jadi salah satu aktor yang penting di dalam kemenangan AC Milan ketika berhadapan dengan Napoli di dalam San Siro. Striker yang berumur 27 tahun itu pun berhasil untuk membuka keunggulan Milan di dalam menit keenam, yang lalu digandakan oleh Giacomo Bonaventura di dalam menit 52.

Menez sendiri pun juga telah menjadi salah satu pemain yang terbaik di dalam laga itu, bersama dengan Diego Lopez, Bonaventura dan juga Pablo Armero. Di dalam sepanjang jalannya laga itu, maka pemain yang berasal dari Prancis itu pun berhasil untuk menorehkan dua kali tendangan dengan satu kali yang tepat sasaran, satu kali operan vital dan juga empat kali dribel yang sukses.

Satu buah gol yang telah ia lahirkan di dalam laga itu sendiri memang juga telah menandai permainan yang begitu luar biasa dari menez di dalam beberapa pekan belakangan ini. Total ada sebanyak lima bauh gol yang ia lahirkan di dalam lima laga yang terakhir bersama dengan AC Milan. Secara menyeluruh, maka ia telah berhasil untuk menciptakan delapan buah gol di dalam liga dari total sebanyak 15 laga dan juga untuk menempatkan dirinya untuk menjadi top skorer tim sampai dengan sejauh ini.

Menez telah mengatakan pada pihak Sky Sport Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang merasa begitu nyaman, memiliki sebuah tim yang sangat bagus yang telah membantu dirinya. Maka dari itu, itu membantu dirinya bermain dengan pikiran yang begitu jernih. Inzaghi juga selalu memiliki sebuah keyakinan kepada dirinya dan ia juga harus bisa membayarnya dengan sangat baik. Ia tak akan bisa untuk melakukan kesalahan ataupun membuat Inzaghi merasa kecewa karena memang kepercayaannya begitu besar.