Posted by & filed under Berita Bola.

Paris Saint Germain dan juga Barceloan bakal memperebutkan status sebaga juara di dalam Grup F dalam laga yang terakhir. Laga itu pun disebut oleh Edinson Cavani seperti halnya laga final bagi skuadnya nanti.

Hadapi Barca Akan Jadi Laga Final Bagi Cavani

Pihak PSG sendiri pun juga telah menjga langkah menawan mereka di dalam langkah grup kancah Liga Champions. Di dalam laga yang kelima, maka Paris Saint Germain memetk kemenangan dengan hasil akhir 3-1 dari pihak Ajax Amsterdam di dalam Parc des Princes beberapa waktu yang lalu.

Dengan kemenangan itu, maka PSG yang telah memastikan tiket di dalam babak 16 besar itu kian kokoh di dalam pucuk papan klasemen sementar Grup F. PSG pun juga telah mengemas sebanyak 13 angka dari lima laga, hasil dari empat kemenangan dan juga satu kali imbang.

Di dalam laga yang terakhir, maka pihak PSG pun juga bakal segera berkunjung di dalam kandang Barca. Kedua tim pun juga yang hanya terpisah jarak satu angka itu berebut predikat sebagai sang juara grup.

Laga yang berhadapan dengan pihak Barca itu pun juga disebut oleh si pemain seperti halnya sebauh laga yang final bagi skuadnya nanti. Penyerang yang berasal dari Uruguay itu pun jgua memang sangat berharap bahwa pihak Paris Saint Germain dapat segera mengulang permainan seperti ketika mereka berhasil untuk memetik kemenangan dengan hasil akhir 3-2 dari Barca di dalam laga yang pertama yang lalu.

Edinson Cavani telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh situs resmi UEFA beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga memang harus bisa memetik kemenangan di dalam laga itu nanti. Mereka juga harus bisa untuk finish sebagai sang juara di dalam grup.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa laga yang berhadapan dengan pihak El Barca itu juga akan menjadi sebuah laga yang final. Tidak ada yang mudah kecuali memang mereka bisa untuk mengulang permainan yang telah mereka perlihatkan di dalam laga yang pertama yang lalu.