Posted by & filed under Berita Bola.

Transfer dari Fernando Torres pada pihak Atletico Madrid gencar dikabarkan telah berakhir. Debut dari Torres di dalam periode yang keduanya dengan pihak Atletico Madrid dipercaya bakal segera terjadi kala berhadapan dengan Real Madrid di dalam Copa del Rey.

Hadapi Madrid Dalam Copa Del Rey Akan Menjadi Debut Torres

Atletico Madrid pun juga diyaini telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea serta AC Milan guna meminjam pemain yang berumur 30 tahun itu sampai dengan Januari 2016. Sementara itu, pemain Atletico Madrid yakni Alessio Cerci itu pun bakal segera dipinjamkan pada Milan di dalam enam bulan yang akan datang.

Seperti yang telah dikabarkan oleh AS, Torres bakal langsung bekerja sekalinya beberapa dokumen soal transfernya itu selesai. Akan tetapi, walaupun lantai transfer musim dingin di Spanyol bakal segera dihelat di 1 Januari yang akan datang, namun guna menyelesaikan perijinan di Italia baru dapat dilakukan di dalam empat hari berselang.

Hal itu pun juga berarti bahwa kepindahan Torres masih belum dapat diresmkan sampai dengan setelah laga pertama Atletico di dalam tahun yang akan datang dengan melawan Levante di dalam 3 Januari yang akan datang. Torres yang sekarang ini tengah berlibur, diprediksikan bakal segera berada di dalam skuad Real Madrid pada hari Senin 29 Desember yang akan datang kala skuad Atletico Madrid yang lain dijadwalkan bakal kembali dari jeda kompetisi.

Eks bintang di dalam Liverpool itu pun juga baru bakal siap untuk laga 16 besar leg yang pertama Copa del Rey berhadapan dengan Madrid yang dihelat pada 7 Januari yang akan datang. Meski memang masih belum dapat dipastikan apakah si pemain bakal segera dimainkan untuk menjadi starter ataupun juga dari bench.

Torres sendiri pun juga telah memulai kebintangan dirinya di dalam skuad Atletico Madrid sebelum hengkang pada Liverpool di dalam musim panas 2007 yang lalu. di dalam Merseyside, ia pun juga telah bermain dengan begitu menawan di dalam kurun waktu tiga setengah tahun, akan tetapi telah meredup setelah gabung dengan piak Chelsea di dalam musim dingin tahun 2011 yang lalu.