Posted by & filed under Berita Bola.

Agen dari Stephan El Shaarawy telah menepis isu yang telah menyatakan bahwa kliennya bakal segera pergi dari AC Milan di dalam lantai transfer musim dingin. Kepergian dari si pemain sendiri pun hanya bakal terjadi bila ada penawaran yang yang bagus yang datang.

Hanya Tawaran Besar Yang Bisa Bikin El Shaarawy Hengkang

Walaupun memang kerap untuk dimainkan oleh Filippo Inzaghi, maka ia pun juga telah menjalani periode yang kurang begitu bagus di dalam awal musim kali ini. Ia pun juga memang masih belum mendapatkan lagi ketajamnnya usai diterpa cedera panjang di dalam sepanjang musim yang lalu, dari 11 laga Liga Italia musim kali ini baru satu buah gol saja yang ia lahirkan.

Kondisi itu sendiri pun juga lalu telah memicu isu yang telah menyatakan bahwa ia memiliki sebuah rencana guna pergi dari San Siro. Dua tim yang memang disebut berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya itu yakni pihak Borussia Dortmund dan juga AS Roma.

Agen dari si pemain sendiri telah membantah sebuah kabar yang telah menyatakan bahwa ia memang telah mendapatkan sebauh perwakilan dari pihak AS Roma sendiri, dan juga pihak BOrussia Dortmund yang memang untuk bisa membahas kans kepindahan di dalam lantai transfer musim dingin yang akan datang. Akan tetapi ia juga sama sekali tidak menutup pintu keluar sebab memang kepindahan mungkin saja akan segera terjadi jika ada penawaran yang besar datang untuk si pemain sendiri.

Manuel El Shaarawy yang merupakan sang agen dari Stephan El Shaarawy telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang masih belum melakukan sebuah kontak dengan pihak Borussia Dortmund dari kancah Bundesliga Jerman, dan juga dengan pihak AS Roma, tidak juga dengan tim yang lain untuk sekarang ini. Stephan sendiri pun juga tak akan pergi dari pihak AC Milan di dalam bulan Januari yang akan datang kecuali memang ada penawaran yang begitu luar biasa menarik. Jenis penawaran yang memang tak seorang pun yang dapat memberikan kepastian kapan memang akan datang.