Posted by & filed under Berita Bola.

Bandar Bola Online – Salah satu raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid sampai dengan saat ini masih belum berhasil untuk mendapatkan sebuah hasil yang bagus di dalam laga persiapan musim yang mereka jalani kali ini. Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih mereka pun juga telah mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebugaran dari para pemain didikannya bila dibandingkan dengan hasil akhir di dalam pramusim ini.

Hasil Akhir Bukan Prioritas Ancelotti Dalam Pramusim

Skuad Los Blancos sendiri pun telah mendapatkan dua kali kekalahan ketika mereka menjalani laga uji coba di dalam ajang International Champions Cup bebrapa waktu yang lalu. usai mereka kalah di dalam sebuah adu penalty berhadapan dengan Inter Milan, maka Real Madrid sendiri harus kalah dengan hasil akhir tipis 0-1 dari AS Roma di dalam laga yang dihelat di Cotton Bowl, Dallas beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, sang pelatih pun juga tetap saja tidak merasa panic sama sekali sekarang ini. Ditambah lagi, beberapa pemain bintang andalan Los Blancos seperti halnya Karim benzema dan juga Cristiano Ronaldo masih belum ikut bermain di dalam pramusim ini.

Ancelotti mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak AS beberapa waktu yang lalu bahwa mereka tak mendapati pemain yang mengalami cedera, dan itu adalah sebuah hal yang paling penting. Para pemain didikannya yang baru saja datang di dalam kurun waktu empat hari yang lalu bermain dengan sangat baik. Para pemain berhasil untuk meningkatkan kondisi tubuh mereka. Di dalam hal itu, itu berjalan dengan sangat baik.

Agen Bola SBOBET – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia kehilangan banyak pemain. Beberapa di antaranya baru datang di dalam 1 Agustus, beberapa juga di tanggal 5 Agustus. Semua pemain akan siap ketika menjalani laga Piala Super Eropa. Itu pun juga bukan berarti pemain yang datang di dalam tanggal 5 Agustus yang akan datang tak bisa mereka mainkan. Dengan stau pekan latihan, ia dapat memainkan para pemain itu dalam Piala Super Eropa yang akan segera mereka jalani.