Posted by & filed under Berita Bola.

Roy Hodgson yang merupakan sang pelatih tim nasional Inggris cemas akan tanggung jawab yang diemban oleh Wayn Rooney sebagia kapten di dalam Inggris malah akan menjadi beban darinya. Rooney sendiri pun telah ditunjuk untuk menjadi sang kapten di dalam Agustus yang lalu oleh Roy Hodgson.

England captain Wayne Rooney listens to manager Roy Hodgson during a news conference at their team hotel in Watford,

Di bawah kepemimpinan bintang Man Untied itu, maka Inggris masih belum satu kali pun mendapatkan kekalahan. Tiga kali menang telah membuat mereka bercokol di dalam puncak papan klasemen sementara di dalam Grup E pada babak kualifikasi Euro 2016.

Roy Hodgson telah mengatakan pada pihak BBC Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga memang cemas akan tanggung jawab itu malah akan menjadi beban bagi si pemain. Ia bertemu dengan seorang pria yakni Rooney yang penuh akan gairah untuk berlaga, dan juga selama ini ia pun memang begitu adanya.

Selain itu, pelatih yang saat ini berumur 67 tahun itu juga telah menambahkan bahwa sejak Rooney jadi sang kapten, maka ia pikir ia telah mengambil satu langkah yang lebih jauh, baik itu di dalam Man Untied ataupun di dalam tim nasional Inggris.

Rooney sendiri pun juga telah berhasil untuk menembus skuad inti di dalam tim nasional Inggris pada tahun 2003 yang llau dan juga sampai dengan sejauh ini ia telah berlaga di dalam sebanyak 99 caps dengan torehan sebanyak 43 gol yang ia kemas selama ini. pemain yang berumur 29 tahun itu pun juga telah dipilih untuk jadi sang kapten untuk bisa menggantikan peranan dari Steven Gerrard yagn telah memutuskan guna gantung sepatu dari tim nasional Inggris tidak lama setelah ajang Piala Dunia yang lalu di Brasil itu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia telah belajar dan jgua berbicara banyak dengan Steven Gerrard. Ia pun juga telah menghabiskan waktu yang banyak bersama dengan para pemain belia di dalam tm. Lalu jelas bahwa ia juga melihat hal itu dengan sangat baik untuk sekarang ini.