Posted by & filed under Berita Bola.

Walaupun memang masih menduduki jabatan sebagai sang pelatih Inggris, Roy Hodgson telah menyebutkan satu nama pelatih yang sekiranya bakal segera meneruskan jabatannya bila dia memutuskan guna mundur di dalam kursi kepelatihan. Ditambah lagi, faktor umur telah membuat dirinya tidak dapat selamanya mengasuh Theo Walcott dkk.

Berita Bola - Hodgson Disebut Akan Digantikan Gary Monk

Kandidat jawara di dalam Inggris yang telah dimaksudkan oleh Roy Hodgson yakni sang pelatih Swansea City yang bernama Gary Monk. Menurut Roy Hodgson sendiri, maka suatu hari nanti dengan sebuah kualitas serta kemampuan yang ada di dalam diri Monk, ia pun juga bisa untuk jadi seorang pelatih di dalam tim nasional Inggris.

 

Roy Hodgson telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oelh pihak Mirror beberapa waktu yang lalu bahwa menurut dirinya, Monk memang bisa untuk jadi seorang pelatih di dalam tim nasional Inggris pada suatu hari nanti sebab ia pun juga memang mempunyai seluruh kemampuan guna menjadi seorang pelatih di dalam tim nasional Inggris ketika itu.

 

Roy Hodgson sendiri pun juga telah memberikan pujian pada proses adaptasi yang telah dilakukan oleh Gary Monk saat ia harus bisa menanggalkan status untuk bisa jadi seorang pemain dan juga kapten klub, dan juga telah beralih untuk jadi sang pelatih di dalam skuat Swansea City. monk sendiri pun juga memang telah berhasil untuk menghabiskan 10 tahun di dalam karirnya itu bersama dengan Swansea City di dalam tahun 2004 sampai dengan tahun 2014 yang lalu.

 

Selain itu, Roy Hodgson pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan itu bahwa berubah dari sang kapten tim dan juga telah mendengar ejekan dari para fans di dalam ruang ganti tiap harinya, kemudian mendapatkan sebuah masa transisi untuk menjadi seorang pelatih adalah sebuah hal yang begitu berat. Monk pun juga telah berhasil untuk melakukan hal itu dengan sangat bagus. Roy Hodgson pun juga sangat yakin bahwa Monk akan segera menjadi sang penerus yang sangat baik di dalam timnas nanti.