Posted by & filed under Berita Bola.

Ketika hanya membutuhkan hasil akhir imbang saja, Jerman malah mendapatkan kekalahan mengejutkan dengan hasil -0-1 ketika berkunjung di dalam markas republic Irlandia. Pemain bertahan Jerman yang bernama Mats Hummels mengaku bahwa ia sangat bersalah atas lahirnya gol kemenangan dari skuat lawannya itu.

Berita Bola - Hummels Mengaku Salah Atas Gol Irlandia

Bermain di dalam Aviva Stadium pada hari Jumat dini hari, Jerman sendiri telah kalah oleh gol tunggal yang dikemas oleh Shane Long ketika itu. padahal di dalam sepanjang laga itu, skuat didikan dari Joachim Loew ini bermain dengan begitu dominan dengan menciptakan sebanyak 16 kali percobaan yang tujuh kali di antaranya berhasil untuk mengarah tepat pada gawang lawan.

 

Sampai dengan pada akhirnya di dalam menit 70, jala dari Manuel Neuer telah dibobol oleh Long melalui sebuah tendangan dari dalam kotak terlarang. Dari sebuah tembakan jarak jauh penjaga gawang Darren Randolph, bola itu diterima oleh Long di depan yang dibayangi oleh tiga orang pemain bertahan Jerman yakni Mats Hummels, Boateng dan juga Jonas Hector. Akan tetapi, Long sukses untuk bereaksi dengan lebih cepat daripada para pengawalnya untuk bias membobol jala Jerman.

 

Dengan kekalahan yang telah mereka terima itu, amka sang jawara dunia pun memang masih duduk di dalam posisi paling atas untuk papan klasemen sementara Grup D denagn total 19 angka dengan satu laga yang masih tersisa. Hal itu berarti untuk dapat lolos menuju Prancis, Jerman tidak boleh lagi membuang poin ketika berhadapan dengan Georgia pada hari Senin yang akan datang.

 

Mats Hummels telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang merasa sebagian bersalah untuk gol yang lahir di dalam laga itu. ia juga memang bukanlah satu-satunya, namun ia beraksi dengan terlalu lamban atas ancaman tersebut. mereka juga tahu bahwa begitu banyak hal yang masih bisa untuk menegangkan. Mereka berharap untuk bisa mendominasi dari awal laga di dalam laga itu.