Posted by & filed under Berita Bola.

Zlatan Ibrahimovic selaku pemain dari klub Paris Saint Germain dikabarkan saat ini sedang bahagia, hal ini dikarenakan pemain ini bertemu dengan sang idola sepak bola sekaligus pemain lagendaris dari Timnas Brazil yakni Ronaldo, setelah bertemu dengan Ronaldo Zlatan Ibrahimovic lalu mengunggah fotonya bersama sang bintang yang menurutnya adalah pemain terbaik sepanjang masa yang masih ada.

Ibrahimovic Memuji Ronaldo Saat Mereka Bertemu

Pada saat kesempatan tersebut Ronaldo sedang dating untuk mengunjungi PSG dan sekligus melihat pertandingan yang mempertemukan antara klub PSG melawan Nice pada hari sabtu tanggal 29 November 2014 pada ajang Ligue 1. Kedatangan Ronaldo tersebut atas undangan mantan dari presiden Pracis yakni Nicolas Sarkozy.

Dalam laga tersebut tim PSG juga mendapatkan kemenangan tipis yakni dengan skor 1-0, dan gol tersebut berkat dari eksekusi Zlatan Ibrahimovic yang sekaligus mengantarkan klub PSG mendapatkan kemenangan, setelah laga tersebut usai Ronaldo langsung mendatangi ruang ganti klub PS untuk memerikan selamat kepada Zlatan Ibrahimovic atas gol yang telah diciptakannya.

Zlatan Ibrahimovic lantas menatakan bahwa tadi malam adalah hal baik yang dating kepadanya, karena dirinya bisa bertemu dengan sang bintang. Setelah ditelusuri kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai striker tersebut mempunyai jalan karir yang hamper sama dimana kedua pemain ini sama-sama pernah membela klub Inter Milan dan juga AC Milan dan juga klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona, kedua pemain ini juga telah menunjukkan potensinya ketika mereka berlaga pada ajang Liga Belanda.

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang memiliki keangkuhan karena pemain ini jarang mengakui kehebatan yang dimiliki oleh pemain lainnya, namun hal tersebut seakan sirna ketika pemain ini bertemu dengan sang lagenda yakni Ronaldo. Tanpa dimintapun pujian demi pujian deras meluncur dari pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Dalam laga tersebut Zlatan Ibrahimovic juga tidak henti-hentinya melancarkan dukungan kepada lagenda asal Brazil tersebut, saat ini lagenda tersebut adalah salah satu dari sekian banyak pemain penyerang yang dalam karirnya sangat cemerlag dan sulit untuk ditandingi.