Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Indonesia – Guus Hiddink telah resmi mengasuh tim nasional Belanda untuk sekarang ini. Segera usai adanya kepastian itu, maka dia pun juga langsung menegaskan pentingnya sosok Robin van Persie dan juga Arjen Robben.

Inilah Pelatih Baru Skuad De Oranje

Si pemain sendiri pun juga telah menerima tongkat estafet kepelatihan skuad De Oranje dari pelatih sebelumnya yaitu Louis van Gaal yang saat ini menjadi pelatih di dalam skuad Inggris yakni Man United. Tepat sebelum ini, Belanda bermain dengan sangat menawan di dalam ajang Piala Dunia yang lalu dan juga melangkah sampai dengan babak semifinal.

Langkah itu pun juga tak lepas dari peran serta Robin van Persie dan juga Robben di dalam skuad mereka. Kebetulan juga, keduanya pun juga menyandang status sebagai sang kapte dan juga wakil kapten Belanda di dalam ajang itu. Berkaitan dengan hal itu, maka ia pun juga telah menegaskan bahwa kedua pemain itu bakal tetap jadi kapten dan juga wakil kapten timnya, meski dirinya masih belum mengutarakan apakah bakal ada sebuah perubaha status di antara mereka berdua.

Hiddink mengatakan beberapa waktu lalu bahwa terlalu awal untuk bisa berbicara soal beberapa keputusan teknis sekarang ini. Namun Robben dan juga Van Persie begitu penting, maka dari itu ia pikir mereka berdua bakal tetap jadi kapten tim. Ia pun juga masih belum dapat mengatakan urutannya sekarang ini.

Agen Bola Terbaru – Sebelumnya, pelatih yang pernah mengasuh tim nasional Belanda di dalam periode 1995-1998 yang lalu. Di dalam tugasnya kali ini, ia di antaranya bakal dibantu oleh dua orang asisten yaitu Danny Blind serta Ruud van Nistelrooy. Selain itu, ada juga sosok Patrick Lodewijks yang menggantikan Frans Hoek sebagai pelatih kiper.

Sang pelatih sendiri pun juga saat ini bakal segera mempersiapkan tim nasional Belanda untuk bisa menghadapi laga uji coba berhadapan dengan timnas Italia dan juga memulai babak kulaifikasi di dalam Piala Eropa 2016 yang akan datang berhadapan dengan pihak Republk Ceko. Persiapan penuh pun akan segera ia lakukan untuk memaksimalkan timnya.