Posted by & filed under Berita Bola.

Banyak pihak yang menyatakan bahwa bagusnya permainan dari Gareth Bale sekarang ini berkat tangan dingin dari pelatih QPR yang bernama Harry Redknapp. Pelatih yang saat ini berumur 67 tahun itu pun juga memagn buru-buru di dalam membantah klaim itu.

Real Madrid's Bale celebrates after scoring a goal against Elche during their Spanish first division soccer match in Madrid

Pemain yang berasal dari Wales itu pun jgua sebelumnya memang memainkan peran di dalam bek kiri, akan tetapi posisinya itu pun berubah untuk jad pemain sayap di dalam didikan Redknapp. Posisi itu yang memang lalu membuat permainan dari si pemain menjadi melejit dan juga pada akhirya dibeli dengan sebauh harga yang tinggi oleh pihak Real Madrid.

Untuk Redknapp sendiri, maka dia pun juga memang bukan satu-satunya sosok yang memang begitu berjasa untuk bisa mngeluarkan potensi dari seorang Gareth Bale. Ia pun juga lalu teah menyebut nama dari Martin Jol, eks pelatih di dalam skuad Spurs yang berasal dari BElanda yang memang pertama kali sadar akan potensi yang hebat dari Bale untuk menjadi seorang pemain sayap.

Redknapp telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga memang memainkan Bale untuk menjadi seorang pemain di dalam pemain sayap kiri, akan tetpai bukan dia orang yagn memagn pertama kali melakukan hal itu. ketika ia masih mengasuh pihak Portsmouth, maka ia pun juga telah melihat Martin Jol yagn memainkan Bale untuk menjadi pemain sayap di dalam laga yang berhadapan dengan Fulham. Ketika itu, ia pun juga lalu sedang memantau permainan dari pihak Spurs yang bakal segera jadi lawan meerka yang berikutnya kala itu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Bale sendiri pun juga memang telah terbukti bermain dengan begitu luar biasa di dalam posisi yang seperti itu. pastinya saja ia pun juga tidak dapat untuk mengklaim bahwa ia adalah yang pertama kali ang memberikan posisi itu kepada si pemain. Martin Jol sendiri yang memang mencoba untuk bisa memainkan si epmain di dalam posisi sayap, baru setelah itu ia pun juga memberikan peran itu pada Bale secara permanen di dalam Spurs.