Posted by & filed under Berita Bola.

Mesut Ozil yang merupakan sang playmaker Arsenal tengah menikmati performa terbaiknya untuk sekarang ini. ada di dalam usia emas pemain professional yakni 27 tahun, maka Mesut Ozil sendiri telah berhasil untuk menciptakan sebanyak sembilan kali assist di dalam 14 laga yang ia mainkan dengan Arsenal di dalam seluruh ajang.

Berita Bola - Inilah Rahasia Kesuksesan Mesut Ozil

Mantan gelandang Real Madrid pun juga telah menjelaskan resep yang telah jadi kunci keberhasilan dan juga konsistensi permainan yang ia jalani. Mesut Ozil memberikan pujian pada kinerja keseluruhan tim, khususnya Francis Coquelin dan juga Santi Cazorla yang telah membuat dirinya menjadi begitu fokus untuk membantu serangan dari tim.

Mesut Ozil telah mengatakan di dalam situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang tahu bahwa Santi pemain yang begitu diberkahi dengan sebuah kemampuan teknik, seperti halnya Francis, mereka semua telah memanggil sang pemain dengan Francis the Pittbull sebab ia adalah orang yang begitu agresif dan juga selalu mampu utuk memberikan yang 100 persen kemampuannya. Ia begitu bahagia mempunyai mereka semuanya di belakangnya, namun ia juga harus bisa memberikan kredit pada tim menyeluruh.

Selain itu, Mesut Ozil pun juga telah menambahkan bahwa mereka telah bertarung bersama dan juga seperti halnya keluarga kecil. Ia juga bisa untuk merasakan hal itu ketika mereka bertanding, hal itu memperlihatkan bahwa mereka lapar pada kesuksesan dan itu adalah kenapa ia ingin memberikan pujian pada seluruh pemian di dalam tim.

Para fans Arsenal tentunya saja sangat berharap magis dari Mesut Ozil bisa kembali terjadi ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di dalam laga Derby London Utara yang akan digelar nanti malam di dalam pekan 12 untuk ranah Premier League musim kali ini. Ditambah lagi si pemain pun juga memang bisa bebas dari cedera sampai dengan sejauh ini, dan juga tak mendapatkan cedera lutut yang bisa mengganggu performanya di dalam sepanjang musim lalu, dan itu semuanya yang bisa menjadi faktor keberhasilannya saat ini.