Posted by & filed under Berita Bola.

Andrey Kobelev selaku pelatih dari klub Dinamo Moskow mengatakan bahwa salah satu anak sauhnya gagal bergabung dengan salah satu klub raksasa yang kini berlaga pada ajang Premier League yakni Arsenal, dirinya mengatakan bahwa salah satu alasan Aleksandr Kokorin gagal bergabung dengan Arsenal dikarenakan sebenarnya Arsenal hanya ingin meminjam sang pemain namun bagi kubu Dinamo menginginkan pemainnya dipermanenkan oleh pihak Arsenal.

Berita Bola - Inilah Sebab Arsenal Batal Datangkan Kokorin

Meskipun demikain pada saat ini kabar kepindahan Kokorin ke klub Arsenal masih berhembus kencang, apalagi penampilan yang ditunjukkan oleh pemain ini pada lini depan Arsenal tampak bagus dan juga garang.

 

Pada saat ini salah satu pemain Dinamo ini lebih sering dikabarkan akan pindah ke Arsenal, dikarenakan pada pihak Arsenal sendiri pada saat ini masih membutuhkan sosok seorang pemain penyerang yang cukup efektif dalam hal mencipatakan peluang. Salah satu kebutuhan Arsenal akan seorang pemain penyerang ini, nampaknya bisa dibuktikan dengan pembelian Aleksandr Kokorin.

 

Namun hingga waktu bursa transfer ditutup pemain ini tidak juga henkang dari Dinamo untuk pindah ke Arsenal, sehingga membuat Aleksandr Kokorin harus bisa menahan hasratnya dan hanya bisa mengembangkan kemampuannya di klub Dinamo hingga musim depan.

 

Kobelov selaku pelatih dari Dinamo mengatakan bahwa, dirinya adalah salah satu orang yang tidak menginginkan Aleksandr Kokorin hijrah untuk bergabung dengan pihak Arsenal. Hal tersebut dikarenakan pihak Arsenal dinilainya sudah salah dalam hal menginginkan Aleksandr Kokorin, hal tersebut dapat ditunjukkan dengan sikap klub Arsenal yang hanya ingin meminjam pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut tanpa harus membelinya.

 

Dirinya menilai bahwa tawaran yang dilayangkan untuk Aleksandr Kokorin pada saat ini masih terbilang rendah, dirinya juga menilai bahwa dengan apa yang dimiliki oleh seorang Aleksandr Kokorin pada saat ini membuat pemain tersebut berpeluang untuk bisa menjadi pemain terhebat dengan harga mahal nantinya. kondisi tersebut juga didukung dengan adanya perkembangan pemain yang bersangkutan pada akhir waktu ini, dimana pemain tersebut adalah salah satu pemain terhebat yang ada pada klub Dinamo pada saat ini.