Posted by & filed under Berita Bola.

Untuk bisa mengakomodasi formasi 4-3-3 yang bakal segera dikembangkan dengan pihak Inter Milan musim ini, maka sang pelatih Roberto mancini ingin bisa memboyong pemain dengan tipe pemain sayap di dalam sisa waktu pada lantai transfer kali ini. Tidak harus menanti lama untuk Inter Milan dalam memperoleh pemain yang mampu bermain di dalam posisi tersebut sekarang ini.

Berita Bola - Inter Disebut Sepakat Dengan Ezequiel Lavezzi

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Inter Milan memang telah disebut sudah mencapai kata sepakat dengan pemain sayap tim nasional Argentina yang bermain untuk Paris Saint Germain yaitu Ezequiel Lavezzi.

 

Untuk bisa memperoleh pemain yang kini berumur 30 tahun ini, maka Inter Milan pun juga telah disebut akan segera membayarkan dana yang mencapai angka enam juga euro atau setara dengan Rp 94 miliar. Selain dana transfer maka Inter Milan akan segera memberikan bayaran pada eks pemain Napoli ini mencapai 3,5 juta euro atau kontrak di dalam dua sampai dengan tiga tahun lamanya.

 

Tidak adanya sosok playmaker handal di dalam pola 4-3-1-2 yang disukai oleh Mancini telah membuat Inter Milan repot di dalam membongkar baris pertahanan Atalanta di dalam jornada yang pertama Liga Italia di dalam 24 Agustus yang lalu. Mengetahui bahwa tim didikannya tidak kunjung berkembang dengan taktik itu, maka sang pelatih yang berumur 50 tahun itu pun juga akan segera mengubah pola dengan cara mengganti Marcelo Brozovic sebagai playmaker pada pola 4-3-3- dengna pemain sayap yang berumur 18 tahun yang bernama Rey Manej.

 

Manej sendiri telah mengisi tiga pemain depan dengan berlaga dengan Stevan Jovetic serta Palacio. Hasilnya adalah usai lima menit pemain yang berasal dari Albania ini dimasukkan, Inter Milan berhasil menciptakan gol kemenangan melalui gol Jovetic. Menyaksikan keberhasilannya di dalam memakai formasi 4-3-3, maka membuat Mancini dipercaya akan tetap memakai pola itu untuk bersaing di dalam sepanjang musim kali ini, dan ia pun juga akan sangat membutuhkan Ezequiel Lavezzi.