Posted by & filed under Berita Bola.

Sandro Mazzola yang merupakan salah satu legenda Inter Milan memprediksikan laga Inter Milan berhadapan dengan AC Milan di dalam hari Senin dini hari yang akan datang bakal segera jadi pertarungan yang sangat ketat. Namun begitu, Inter Milan ia anggap agak lebih unggul sekarang ini.

Berita Bola - Inter Milan Disebut lebih Unggul dari AC Milan

Inter dan juga Milan memang mempunyai nasib yang berbeda di dalam Serie A Italia pada musim ini yang baru berumur dua pekan saja. Skuat didikan Roberto mancini sukses mengemas 100 persen kemenangan, sedangkan untuk AC Milan pernah satu kali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Fiorentina.

 

Sandro Mazzola telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang memprediksikan laga derby yang begitu sengit untuk ke depanny ananti. Akan ada begitu banyak tensi sebab kedua tim berusaha untuk dapat memetik kemenangan di dalam laga yang sangat penting itu.

 

Baik itu untuk pihak Inter Milan dan juga AC Milan sama-sama merombak skuat masing-masing dengan total dengan mendatangkan begitu banyak pemain pada lantai transfer musim panas kali ini. Sandro Mazzola pun juga lalu telah berpendapat bahwa kesabaran bakal begitu dibutuhkan bila Andrea Ranocchia dkk ingin mampu memetik keberhasilan untuk ke depannya nanti.

 

Selain itu, Sandro Mazzola pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa Inter Milan memang pasti akan mampu untuk bermain dengan jauh lebih baik di dalam seluruh pemain yang baru, namun itu pasti akan membutuhkan waktu yang lebih. Ia pun juga telah melihat bahwa AC Milan di belakang Inter Milan sebab mereka melakukan sebuah pergerakan transfer yang jauh lebih baik dan juga lengkap. Mereka juga telah berhasil untuk melakukan sebuah pembelian yang sangat bagus musim panas ini.

 

Ia pun juga takut pada pemain yang bernama Andrea Bertolacci sebab ia adalah seorang gelandang yang sangat tangguh dan juga hebat, serta mampu untuk menciptakan gol. Akan tetapi, Bertolacci sendiri pun juga masih harus bisa beradaptasi untuk sekarang ini.