Posted by & filed under Berita Bola.

Di dalam beberapa hari belakangan ini, maka pihak Inter Milan pun juga dikabarkan sedang memburu pemain sayap Tottenham Hotspur yang bernama Aaron Lennon. Akan tetapi, isu itu pun juga langsung ditepis oleh pihak Inter Milan sendiri.

Inter Milan Ogah Datangkan Lennon

Pemain sayap yang memiliki naluri untuk melahirkan gol yang begitu tinggi itu pun memang jadi prioritas pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini di dalam lantai trsnfer Januari yang akan datang. Sejumlah nama lalu telah dikaitkan dengan pihak Inter Milan, seperti halnya ALessio Cerci dari Atletico Madrid dan juga Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint Germain.

Lennon sendiri pun juga telah menjadi nama yan terbaru yang kabarnya masuk d dalam daftar buruan pihak Inter Milan. Untuk memperoleh pemain yang berumur 27 tahun itu, maka mereka pun juga dikabarkan siap untuk membuat Fredy Guarin untuk jadi alat tukar.

Memberikan tanggapan akan isu yang mulai berkembang itu, maka direktur olahraga Inter Milan yakni Piero Ausilio menegaskan bahwa klubnya itu juga tidak meiliki rencana untuk memboyong Lennon ataupun untuk melepaskan Guarin.

Ausilio telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sky Sport Italia beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga tak tertark pada Lennon sama sekali, sementara itu untuk Guarin memang adalah bukan pemain yang tak penting di dalam skuad. Mereka pun juga sangat yakin pada si epman dan begitu pula dengan Mancini.

Mancini sendiri pun juga telah mengutarakan hal yang sama untuk sekarang ini. Walaupun ia pun memberikan pertanda bakal berburu pemain yang baru di dalam lantai transfer Januari yang akan datang, maka ia tak akan membut Lennon menjadi salah satu buruannya nanti.

Mancini telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa untuk Lennon sendiri, maka timnya pun juga tak membahas soal si pemain. Itu pun juga bukan bagian dari rencana yang mereka punya untuk sekarang ni. Akan tetapi, mungkin memang akan ada pemain yang lain bila memagn mereka dapat memperoleh mereka semuanya di dalam Januari yang akan datang.