Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Inter Milan tak berhasil untuk memetik kemenangan di dalam empat laga yang terakhir di dalam Serie A Italia. Berhadapan dengan Udinese di dalam pekan ini, mereka bertekad untuk bisa mengakhiri puasa kemenangan itu.

Inter Mulai Rindu Petik Kemenangan

Telah ada sebanyak empat laga yang terakhir di dalam liga yang telah mereka jalani tanpa pernah memetik kemenangan. Dua kali imbang dan juga dua kali kalah telah diperoleh oleh Maurio Icardi cs.

Setelah kalah dua buah gol dari pihak Parma, Inter Milan pun juga bermain dengan imbang 2-2 dari Hellas Verona yang lalu berakhir kepada pemecatan dari Walter Mazzarri. Di dalam didikan Roberto Mancini, maka Inter Milan berhasil untuk mendulang hasil akhir imbang berhadapan dengan AC Milan dan kalah dengan hasil 2-4 dari AS Roma.

Di dalam jornada 14 pada akhir pekan kali ini, maka pihak Inter Milan bakal segera berhadapan dengan Udinese pada hari Senin yang akan datang. Di dalam laga itu, Inter Milan bertekad untuk kembali pada jalur kemenangan.

Zdravko Kuzmanovic, salah satu gelandang Inter Milan telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang sangat rindu dengan kemenangan, dan mereka ingin segera merebutnya. Ia pun juga sangat yakin bahwa pihak Inter Milan bisa kembali pada jalur kemenangan sekarang in. ia juag telah menilai bahwa pihak Inter Milan telah memperlihatkan sebuah peningkatan permainan yang lebih baik lagi ketika berhadapan dengan pihak AS Roma meski memang pada akhirya mereka kalah.

Di dalam Roma, mereka telah bermain dengan sangat baik, mereka berhasil untuk melahirkan beberapa kans, walaupun memang meski pujian mereka peroleh, meerka kalah. Hal itu pun juga tak membuat mereka senang.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa rasanya adalah mereka memang bisa berjuang untuk posisi yang ketiga. Di dalam Roma, mereka berhasil untuk memberikan bukti bahwa mereka bisa untuk bermain untuk memperoleh hasil berhadapan dengan siapa pun juga, sebab mereka tandang dan juga melahirkan dua buah gol, berhasil untuk menyamakan skor di dalam dua kali.