Posted by & filed under Berita Bola.

Masih belum pernah kalah di dalam sebanyak enam laga yang mana lima di antaranya selalu dimenangkan, maka Italia dianggap telah memberikan jawaban kepada kritikan. Arsitek Italia yakni Antonio Conte pun memberikan apreasiasi pada usaha yang gigih dari para pemain didikannya itu.

Italia Diklaim Berhasil Jawab Seluruh Kritik

Di dalam didikan Conte, maka Italia berhasil untuk melangka dengan sangat lancar sampai dengan sejauh ini. total telah ada sebanyak lima kali kemenangan yang mereka kemas da satu-satunya hasil yang tidak memuaskan itu yakni kala mereka ditahan imbang 1-1 oleh pihak Kroasia di dalam laga babak Kualifikasi Piala Eropa di dalam beberapa hari yang lalu.

Permainan dan juga hasil yang kurag bagus di dalam laga yagn berhadapan dengan Kroasia itu sempat menjadi bahan kritikan bagi pihak Italia. bagaimana pun juga, rangkaian hasil yang bagus untuk Conte memang telah cukup untuk membungkap para pengkritik mereka. Ditambah lagi mereka pun jgua memberikan respon kepada hasil yang imbang berhadapan dengan pihak Kroasia dengan kemenangan 1-0 dari pihak Albania beberapa waktu yang lalu.

Conte telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yagn lalu bahwa mereka pun juga telah berhasil untu memetik kemenangan di dalam sebanyak lima laga dari total enam laga dan juga satu kali imbang. Beberapa orang pun mungkin memberikan cibiran, namun para pemain didikannya hanya ingin bermain dan jgua masuk di dalam timnas. Mereka hanya harus tetap bekerja.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia pun jgua memang sangat suka akan usaha yang diberikan oleh para pemain, sebab di dalam satu setengah hari meerka bersiap untuk bisa menghadapi Albania yang memainkan skuad utamanya itu. Mereka pun jgua telah berhasil ntuk memberikan bukti bahwa bila mereka mau, maka mereka bisa mendapatkan hasil apa pun. Tidak ada yang bakal membantu mereka, maka dari itu mereka harus bias untuk menyelesaikannya sendiri. Ia pun juga sangat puas akan permainan dari para pemain di dalam laga itu.