Posted by & filed under Berita Bola.

Agen IBCBET – James Rodriguez yang merupakan salah satu pemain anyar Real Madrid memiliki dua harapan sebelum lantai transfer musim panas kali ini berakhir. Ia sangat ingin Radamel Falcao menuju Los blancos dan juga Juan Cuadrado menuju Barcelona. Si pemain sendiri pun juga telah resmi diboyong oelh pihak Madrid dari pihak AS Monaco di dalam lantai transfer musim panas ini. Dana di dalam angka 80 juta euro pun disebut jadi angka yang harus dibayarkan oleh pihak Madrid bagi Monaco.

James Inginkan Falcao Menuju Madrid

Satu sosok terkenal itu pun juga disebut masih jadi buruan dari Madrid pada musim panas kali ini. Ia adalah pemain andalan Monaco yang juga berasal dari Kolombia yakni radamel Falcao. Sementara itu, pihak Barca yang telah berhasil di dalam mendatangkan pemain seperti halnya Ivan Rakitic dan juga Luis suarez, juga disebut bakal berhenti untuk berbelanja.

Pemain tengah yang bermain dengan sangat baik bersama dengan Los Cafeteros yaitu Juan Cuadrado jadi buruan utama dari pihak barca. Berkaitan dengan seluruh isu transfer itu, maka James pun sangat berharap bahwa kawan-kawannya dari Kolombia itu dapat bermain dengan beberapa klub yang besar.

James mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa ia merasa sangat yakin bahwa Falcao saat ini bisa bermain bersama dengan dirinya di dalam Madrid. Akan tetapi, ia bukan orang yang bisa memberikan sebuah keputusan apakah ia mau. Itu pun juga telah tergantung kepada sang presiden klub saja yaitu florentino Perez. Itu juga bisa terjadi karena ia memiliki sebuah kualitas dan juga pendirian yang kuat.

Agen Judi Terbesar – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia sangat berharap juan Cuadrado bisa bergabung bersama dengan pihak Barca sebab ia adalah teman baiknya dari Negara yang sama. Itu pun juga bisa membuka sebuah pintu untuk para pemain yang berasal dari Kolombia sebab mereka bermain di dalam sebuah klub yang sangat besar dan itu adalah awal dari masa depan cerah mereka ke depannya.