Posted by & filed under Berita Bola.

Raksasa di dalam kancah Premier League yakni Liverpool dan Arsenal saling sikut guna jadi tempat pelabuhan yang berikutnya dari James Milner. Seperti yang telah diketahui bahwa masa kontraknya dengan Man City bakal segera berakhir di dalam musim panas 2015 yang akan datang.

FBL-ENG-LCUP-MAN CITY-NEWCASTLE

Sejak musim panas yang lau, memang telah diketahui bahwa ada sebuah negosiasi perpanjangan kontrak Milner dengan pihak manajemen Man City. Akan tetapi, sampai dengan masuk di dalam akhir Desember ini, kata sepakat pun masih belum lahir.

Menurut pihak Express, hal itu pun membuat Liverpool dan juga Arsenal memburu tanda tangan dari gelandang yang berasal dari Inggris itu di dalam Januari. Seperti aturan yang berlaku, bila pemain hanya memiliki sisa enam bulan di dalam kontraknya, maka dia diizinkan untuk negosiasi dengan tim yang lain ataupun juga dapat disebut sebagai free agent.

Walaupun begitu, man City sendiri pun juga mempunyai sebuah keyakinan bahwa Milner bakal segera membubuhkan tanda tangannya itu seprti halnya tujuh pemain di dalam Etihad Stadium yang lain seperti halnya Joe Hart, David Silva, Sergio Aguero, Samir Nasri, Vincent Kompany, Edin Dzeko dan juga Aleksandar Kolarov.

Sebelumnya, pemain yang memang telah gabung di dalam musim panas tahun 2010 yang lalu dari pihak Aston Villa itu ingin tahu seberapa banyak jam berlaga yang bakal segera ia dapatkan di dalam musim kali ini nanti. Akan tetapi, sampai dengan 16 laga di dalam kancah Premier League musim kali ini, ia masih juga belum memperpanjang nafasnya dengan berkostum City.

Bahkan, sang pelatih yang bernama Manuel Pellegrini pun juga sangat berharap bahwa pemain gelandang yang berumur 28 tahun itu juga bisa segera untuk mendapatkan kata sepakat dengan pihak manajemen klub.

Ia pun juga telah mengataka bahwa ia merasa bahwa mereka semuanya pun jgua terus menerus bernegosiasi dan mereka juga berharap si pemain dapat segera sepakat. Ia juga selalu mengatakan bahwa James Milner adalah seorang pemain yang sangat penting, ia juga selalu memberikan kontribusi baik bermain sejak menit yang pertama ataupun juga tidak.