Posted by & filed under Berita Bola.

Eks striker dan pelatih di dalam tim reserve Man United yakni Ole Gunnar Solksjaer memiliki saran bagi James Wilson. Bila memagn ia ingin menjadi striker yang berkelas dunia, maka ia harus bisa mencontoh Robin van Persie.

James Wilson Disarankan Tiru Robin van Persie

James Wilson sendiri pun telah menjalani debut di dalam musm panas yang lalu, yang mana ia telah menandainya dengan melahirkan dua buah gol pada jala Hull City. Lalu sejak saat itu, ia telah jadi bagian dari skuad inti Man United. Di dalam musim kali ini, ia telah bermain dalam sebanyak enam laga dengan pihak Man United.

Terakhir si pemain telah bermain untuk menjadi starter di dalam laga yang berhadapan dengan pihak Liverpool pada akhir pekan yang lalu. sang pelatih Man United yakni Louis van Gaal pun telah menyatakan bahwa James Wilson memang memiliki sebuah kecepata yang sangat bagus.

Van Gaal pun juga memakai tenaga dari James Wilson untuk bisa membobol baris pertahanan dari pihak Liverpool kala itu, sementara itu di dalam sisi yang lain ada Wayne Rooney yang memang ia mainkan untuk menjadi gelandang, guna bisa bermain dengan jauh lebih dalam dan datang dari baris kedua.

Solksjaer pun juga telah mengaku bahwa ia memagn tk pernah melatih James Wilson sama sekali. Akan tetapi, pada masanya mengasuh tim reserve Man United, maka ia pernah memantau James Wilson sebanyak beberapa kali saja.

Solksjaer telah mengatakan pada pihak United Review beberapa waktu yang lalu baha ia memang tak pernah melatih James Wilson ketika ia masih jadi pelaith di dalam MU. Akna tetapi, ia pun juga tahu dengan sangat baik tentang James Wilson sendiri.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia memang melatih para pemain yang telah lahir di dalam tahun 1993 yang lalu, dengan Ryan Tunnicliffe, Paul Pogba, dan juga para pemain yang lain. Sementara itu untuk James Wilson sendiri telah berlatih bersama dengan para pemain yang lain yang lahir di dalam tahun 1995.