Posted by & filed under Berita Bola.

Masa depan yang dimiliki oleh salah stu pemain belia Manchester United yakni James Wilson telah terjawab untuk sekarang ini. Pemain yang berumur 19 tahun ini pun pada akhirnya teken kontrak yang baru bersama dengan Manchester United. Ia telah diikat dengan kontrak berdurasi selama empat musim.

Berita Bola - James Wilson Perpanjang Kontrak Bersama Man United

Si pemain sendiri pun juga telah mengaku bahwa ia merasa begitu bahagia dapat memperpanjang masa kontraknya dengan tim yang bermarkas di dalam Old Trafford itu. hal itu sendiri pun juga telah resmi mengakhiri sebuah spekulasi atas kepindahan dirinya di dalam tim yang lain yang memang sempat mencuat di dalam lantai transfer pada musim panas kali ini.

 

James Wilson telah mengatakan seperti yang dilansir oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang begitu bahagia dapat teken kontrak yang baru. Ia juga tidak sabar untuk bisa bermain bagi tim dan jadi bagian dari tim untuk beberapa musim yang akan datang nanti.

 

Untuk sebelumnya, si pemain yang memang berasal dari Inggris ini telah disebut diburu oleh pihak Derby County di dalam musim kali ini. selain itu, disebutkan pula bahwa memang ada sebanyak 20 tim yang memang berminat untuk bisa memperoleh tanda tangan dari James Wilson untuk dapat mereka bajak nantinya. Akan tetapi, hal itu sendiri pun juag memang tidak jadi terlaksana sebab pihak Manchester United tidak jadi untuk melepaskan si pemain dengan status sebagai pemain pinjaman.

 

Walaupun memang telah berhasil untuk memastikan diri bakal bersama dengan pihak Manchester United di dalam empat musim yang akan datang, akan tetapi James Wilson memang masih belum tentu bakal segera memperoleh posisi sebagai striker di dalam tim utana. Hal itu sendiri juga telah dikarenakan oleh keberadaan dari Wayne Rooney serta Anthony Martial yang sepertinya masih tetap menjadi pilihan pertama dari Louis van Gaal. Oleh karena itu, James Wilson memang harus bisa berusaha dengan jauh lebih keras lagi untuk mengamankan posisi utama.