Posted by & filed under Berita Bola.

Jese Rodriguez telah ambil bagian di dalam laga yang terakhir yang dilakoni oleh pihak Real Madrid di dalam tahun kali ini. jelang pergantian tahun, maka si pemain pun juga telah mengutarkan harapannya itu di dalam tahun yang akan datang.

Jese Rodriguez Ungkap Harapannya Di Tahun Depan

Jese telah bermain untuk menjadi starter ketika Madrid uji coba dengan AC Milan beberapa waktu yang lalu. walaupun memang pihak real Madrid kalah dengan hasil akhir 2-4 dari pihak AC Milan, Jese pun juga berhasil untuk menorehkan assist untuk gol yang pertama dari Madrid yang lahir dari aksi Cristiano Ronaldo.

Walaupun hanya di dalam laga uji coba, kekalahan dari pihak Milan itu pun telah memutus deretan kemenangan yang ditorehkan oleh pihak Madrid. Los Blancos pun juga sebelumnya telah memetik kemenagn di dalam sebanyak 22 laga secara beruntun.

Jese telah mengatakan di dalam situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa Real Madri harus selalu memetik kemenangan di dalam tiap laga yang mereka jlani dan itu adalah knapa mereka tak puas sebab tak berhasil untuk menang. Akan tetapi, tim pun juga telah bekerja dengan bagus, dan saat ini mereka bakal menatap laga yang selanjutnya berhadapan dengan Valencia di dalam La Liga, yang mana memang semuanya berjalan dengan begitu bagus untuk mereka.

Si pemain pun juga telah menambahkan bahwa untuk saat ini ia telah pulih dan juga yang paling penting adalah bisa membantu tim. Ia pun juga memiliki waktu di dalam tujuh hari untuk bisa liburan dan juga ia telah latihan dengan fisioterapisnya itu yang memagn terus menerus merawat seluruh otot di dalam lututnya itu selama ini.

Madrid sendiri pun juga telah berhasil untuk mendapatkan empat kali gelar di dalam sepanjang tahun kali ini, yakni di dalam ajang Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan juga di dalam Piala Super Eropa. Jese pun juga telah begitu berharap bahwa skuadnya itu dapat mengulangi torehan itu di dalam tahun yang akan datang.