Posted by & filed under Berita Bola.

Jesse Lingard, salah satu pemain belia Man United berharap bisa tetap dipertahankan oleh sang pelatih Louis van Gaal pada musim yang akan datang. Bukan untuk jadi seorang pemain pinjaman seperti yang sudah dia alami pada musim yang lalu, akan tetpai jadi pemain utama di dalam skuad Man United pada musim yang akan datang.

Berita Bola - Jesse Lingard Ingin Dipermanenkan MU

Jesse Lingard sendiri adalah seorang pemain asli didikan akademi Setan Merah saat ini. berhasil untuk menembus skuad utama pada tahun 2012 yang lalu, pemain berumur 22 tahun ini jauh lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang pemain pinjaman saja, yaitu di Leicester City, Birmingham, Brighton, dan juga pada musim yang lalu untuk Derby County.

Usai masa pinjaman yang ia jalani berakhir, Jesse Lingard malah dikabarkan menuju pintu keluar Man United. Pemain di dalam tim nasional Inggris U21 itu saat ini dihubungkan dnegan pihak Newcastle United. Akan tetapi, Jesse Lingard memberikan pertanda bahwa ia menolak hengkang dan ingin bisa tetap bertahan menjadi pemain utama untuk Setan merah.

Jesse Lingard telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang ingin bisa tetap tinggal di dalam Man United serta memperoleh kans untuk bermain di sana. ia bakal memperoleh jawaban dan pelatih saat kembali nanti. Ia selalu ingin bermain bagi pihak Man United, dan hal itu masih jadi ambisi yang beasr dari dirinya untuk sekarang ini.

Selain itu, si pemain pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang serupa bahwa ia memang tak beruntung bisa memperoleh cedera di dalam awal musim yang lalu dan ia juga tak akan pernah tahu di mana ia berada bila ia memperoleh cedera yang seperti itu. Ia juga terus menerus menjalin sebuah kontak bersama dengan Louis van Gaal sejak musim yang lalu, serta kerap berbicara dengan Gareth Southgate. Ia telah memberikan bimbingan pada dirinya dan memberikan rasa yang percaya diri yang sangat besar padanya.