Posted by & filed under Berita Bola.

Jordan Henderson yang merupakan sang bintang dan juga kapten Liverpool diragukan bermain ketika timnya berkunjung di dalam kandang Arsenal untuk laga lanjutan Premier League untuk pekan ketiga pada hari Selasa 25 Agustus 2015 yang akan datang.

Berita Bola - Jordan Henderson Diragukan Lawan Arsenal

Gelandang yang berumur 25 tahun itu pun juga diketahui memang menderita sebuah cedera engkel ketika pihak Liverpool berhasil untuk mengalahkan AFC Bournemouth dengan hasil akhir 1-0 beberapa waktu yang lalu. Ketika itu, dia telah digantikan oleh Emre Can di dalam menit 52 sebab memang telah terlihat tidak sanggup untuk bisa meneruskan laga ketika itu.

 

Setelah laga tersebut berakhir, maka Brendan Rodgers yang merupakan sang pelatih The Reds mengutarakan bahwa Jordan Henderson tidak dapat ikut serta di dalam sejumlah sesi latihan yang sudah ia jalani bersama dengan timnya tersebut. Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak The Express beberapa hari yang lalu bahwa kemungkinan besar eks pemain di dalam skuat Sunderland tersebut akan segera absen sebab memang harus bisa istirahat untuk bisa mempercepat proses pemulihan dirinya ketika itu.

 

Tenaga dari pemain yang berhasil untuk memegang sebanyak 22 kali caps bersama dengan tim nasional Inggris itu memang begitu diandalkan oleh The Reds usai kepergian dari Steven Gerrard yang sudah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool. Diharapkan bahwa Jordan Henderson memang akan bisa pulih lagi di dalam jangka waktu dekat ini, hal itu karena jadwal yang sangat berat yang dimainkan oleh Philippe Coutinho dkk untuk sekarang ini.

 

Pihak The Reds sendiri pun juga bakal segera melakoni sebuah laga tandang yang begitu berat di dalam beberapa pekan yang akan datang. usai mereka selesai berkunjung di dalam markas Arsenal untuk akhir pekan kali ini nanti, maka The Reds pun juga secara beruntun bakal segera berkunjung di dalam kandang pihak Man United, Everton FC FC, Tottenham Hotspur, kemudian Chelsea dan juga yang terakhir adalah Man City. semua pertandingan tandang tersebut adalah laga yang sangat berat yang harus mereka jalani.