Posted by & filed under Berita Bola.

Jose Mourinho yang memang dinilai kontrovesial, malah disebut sebagai sang pelatih sepak bola yang terbaik oleh sang penjaga gawang mereka yakni Asmir Begovic. Klaim itu pun juga berlaguk untuk dirinya, meski memang prestasi dari The Blues pada musim kali ini tidak terlalu bagus.

Berita Bola - Jose Mourinho Adalah Manajer Terbaik

Begitu banyak pihak yang berspekulasi bahwa Jose Mourinho akan segera dipecat oleh pihak manajemen karena performa yang diperlihatkan oleh pihak Chelsea yang memang tak kunjung membaik untuk sekarang ini. akan tetpai, phiak manajemen The Blues sendiri juga telah begitu ngotot untuk bisa mempertahankan Jose Mourinho di dalam Stamford Bridge untuk ke depannya nanti.

 

Begovic telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Jose Mourinho memang tentu sangat tak senang. Dia juga tak ingin menelan kekalahan, dia juga adalah pelatih yang terbaik di dunia, begitu menarik untuk bisa melihat apakah yang bakal terjadi untuk berikutnya nanti. Itu juga adalah sebuah musim yang begitu panjang, semuanya tahu di dalam sepak bola memang apa pun dapat terjadi.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa namun di dalam waktu yang sama bahwa v juga tetap bisa tenang untuk sekarang ini. mempertahanakn performa mereka di atas lapangan, dan juga telah membuat mereka memang tak merasa sedih bila memang melakukan sebuah kesalahan. Mereka juga harus bisa tetap berjuang dengan jauh lebih keras dan juga memperbaiki performa mereka di atas lapangan hijau.

 

Skuat The Blues itu pun juga untuk sekarang ini memang masih tetap tertahan di dalam posisi 16 pada papan klasemen sementara di dalam ranah Premier League pada musim kali ini dengan total delapan angka. Para pemain didikan dari Jose Mourinho itu juga memang masih begitu sulit untuk dapat bersaing di dalam ranah Liga Champions. Meski menang dari Dinamo Kyiv, namun Chelsea malah kalah 1-2 dari pihak Porto di dalam laga kedua.